home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apple Akhirnya Sebar Undangan Peluncuran iPhone Edisi 2018

Sabtu, 01 September 2018 08:00 by fzhchyn | 2157 hits
Apple Akhirnya Sebar Undangan Peluncuran iPhone Edisi 2018
Image source: 9to5Mac

DREAMERS.ID - Tanggal peluncuran iPhone terbaru edisi 2018 akhirnya terungkap melalui undangan yang resmi disebar Apple ke sejumlah media. Dalam beberapa bulan terakhir ini memang banyak muncul prediksi kapan perusahaan berbasis di Cupertino itu memperkenalkan ponsel barunya.

Dan sebagian besar dari prediksi yang beredar ternyata benar. Apple dipastikan akan mengumumkan jajaran perangkat barunya pada 12 September mendatang. Seperti sebelumnya, perhelatan ini akan berlangsung di Steve Jobs Theater yang berada di Apple Campus mulai pukul 10.00 waktu setempat atau sekitar dini hari (13/9/2018) waktu Indonesia.

Dalam undangannya, Apple menampilkan lingkaran perunggu atau mungkin gold dengan tulisan ‘Gather round’. Namun tidak diketahui apa maksud dari gambar tersebut, karena semuanya baru akan terungkap pada saat acara peluncuran.

Baca juga: iPhone 15 Baru Bisa Dipesan, Apple Dikabarkan Tengah Siapkan iPad Lipat!

Sementara produk yang bakal diperkenalkan dalam acara tahunan Apple ini, menurut sejumlah prediksi adalah tiga varian iPhone. Dua di antaranya menggunakan layar OLED, sementara satunya memakai layar LCD.

Selain smartphone andalannya, perangkat lain yang turut diperkenalkan adalah Apple Watch 4. Lalu akan ada pembaruan iPad Pro dan MacBook Air.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)