home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Oppo Resmi Luncurkan Find X di Indonesia dengan Harga dan Penawaran Menarik!

Kamis, 19 Juli 2018 11:50 by fzhchyn | 6361 hits
Oppo Resmi Luncurkan Find X di Indonesia dengan Harga dan Penawaran Menarik!
Image source: Oppo

DREAMERS.ID - Oppo akhirnya secara resmi meluncurkan perangkat terbarunya Find X di Indonesia pada 18 Juli. Perangkat ini hadir dengan fitur utama Stealth 3D Camera, RAM 8GB dan ROM 256GB, serta VOOC Flash Charging. Varian warna yang ditawarkan adalah Bordeaux Red dan Glacier Blue.

“Kami sangat bangga dengan pencapaian kami bersama Oppo Find X. Perangkat flagship ini menunjukkan kemampuan kami untuk menghadirkan smartphone yang inovatif, indah, dan cerdas. Dari sisi bisnis, kehadiran Oppo Find X juga menunjukkan keseriusan Oppo dalam menyasar pasar smartphone kelas atas di Indonesia,” ucap Alinna Wen, Marketing Director Oppo Indonesia.

Oppo Find X memiliki mekanisme kamera baru yang diberi nama Stealth 3D Camera. Mekanisme ini membuat kamera muncul dari bagian atas perangkat pada saat digunakan. Kamera depannya memiliki resolusi 25MP dengan sensor IMX 576, sedangkan kamera belakangnya memiliki resolusi 16MP dan 20MP dengan sensor IMX 519+ dan IMX 376k.

Baca juga: Harga 5 Juta, Apa Saja Keunggulan Oppo Reno5?

Dalam kamera tersebut terdapat komponen Flood Illuminator, Infrared Camera, Dot Projector, Receiver, dan RGB Camera yang digunakan untuk memproyeksikan 15.000 titik di wajah pengguna dan membuat skema tiga dimensi yang pas dengan wajah pengguna. Sistem pemindaian ini nantinya akan digunakan untuk mengakses perangkat (membuka perangkat yang terkunci) dalam waktu 0,6 detik.

Dari segi  sistem operasi, Oppo Find X dilengkapi dengan  Color OS 5.1 yang didasarkan pada Android 8.1. Sistem operasi ini terintegrasi dengan AIE engine dari prosesor Snapdragon 845 yang dilengkapi dengan Qualcomm Hexagon 685 DSP.

Untuk harganya, perangkat ini dibanderol Rp12.999.000. Konsumen di Indonesia dapat melakukan pre-order melalui toko terpilih dan situs Lazada mulai tanggal 18 Juli sampai 31 Juli 2018. Oppo juga memberikan penawaran khusus bagi konsumen yang melakukan pre-order. Pada periode ini, para pemesan akan mendapatkan headphone nirkabel O-free, VOOC Car Charger, VOOC Type C USB Cable, garansi 2 tahun, dan asuransi layar. Total cashback yang akan didapatkan pengguna adalah Rp3.000.000. 

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)