home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Penjelasan Mengenai Alat Kesehatan dengan Tulisan 'U Stroke' di Kamar Perawatan SBY

Kamis, 19 Juli 2018 11:06 by dian97 | 19669 hits
Inilah Penjelasan Mengenai Alat Kesehatan dengan Tulisan 'U Stroke' di Kamar Perawatan SBY
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Pada selasa (17/7) Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dirawat di RSPAD Gatot Subroto Jakarta Pusat, karena kondisi fisiknya menurun. Mendengar hal tersebut, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menjenguk SBY, untuk melihat kondisinya.

Momen kedatangan Prabowo menjenguk SBY, langsung diabadikan oleh Ketua Divisi Komunikasi PD Imelda. Lalu foto tersebut ia unggah di akun Twitternya. Terdapat dua foto yang diungguhnya.


Image source: Detik

Pada foto pertama, terlihat Prabowo berdiri di samping kanan tempat tidur SBY, dan mereka sedang melakukan perbincangan. Wajah dari keduanya saling berhadapan dan tampak juga mereka melakukan salam komando.

Namun pada foto ini terdapat salah satu alat kesehatan yang bertuliskan ‘U Stroke’. Hal ini pun langsung menjadi perbincangan, terkait hal ini Imelda mengatakan bila SBY hanya kelelahan. Tulisan tersebut tidak ada kaitannya dengan penyakit stroke. Mengenai alat kesehatan yang terdapat tulisan tersebut, Imelda mengatakan pihak rumah sakit yang akan memberikan penjelasan.


foto kedua (Kompas)

Baca juga: AHY Resmi Jadi Penerus Takhta Demokrat Sebagai Ketum, Begini 3 Tugas Terakhir Dari SBY

"Nggak ada masalah. Itu kebetulan salah satu mesin yang terpasang saja. Tapi saya juga tidak tahu karena itu ruangan yang diberikan, jadi lebih baik tanyakan ke tim rumah sakit," ujar Imelda dilansir dari detik , Rabu (18/7/2018).

Imelda pun mengatakan jika SBY dirawat karena faktor kelelahan, dan harus bed rest, serta saat ini kondisi SBY pun sudah berangsung pulih.

"(Dirawat karena) Faktor kelelahan, makanya harus istirahat. Itu yang tadi kita ketahui, Makanya seharian tadi harus bed rest. Tadi baru bisa dijenguk Pak Prabowo setelah dimonitor dan diperkenankan tim dokter bahwa Bapak kondisinya kondisinya berangsur pulih, alhamdulillah," ucapnya.

(fdc)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)