home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan Boy Group B.A.P Dihadapan Wakil Presiden Jusuf Kalla

Kamis, 19 Juli 2018 11:18 by muthiasp | 2507 hits
Penampilan Boy Group B.A.P Dihadapan Wakil Presiden Jusuf Kalla
Image source: @asiangames2018

DREAMERS.ID - Boy group B.A.P sukses menghebohkan penggemar di Indonesia dengan kedatangannya yang sangat mendadak. Tidak ada yang menduga jika mereka akan tampil dalam salah satu rangkaian acara jelang gelaran Asian Games 2018, di Candi Prambanan, Yogyakarta.

Usut punya usut ternyata mereka menjadi salah satu bintang tamu dari Konser Pawai Obor Asian Games 2018, sebagai penanda bahwa obor Asian Games dari India sudah berada di Indonesia dan siap dibawa berkeliling ke berbagai provinsi tanah air hingga nantinya kompetisi resmi dimulai pada 18 Agustus mendatang.

Kabarnya, konser itu digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh para undangan saja. Wakil Presiden Jusuf Kalla beserta istri, dan beberapa jajaran Menteri tampak duduk di barisan paling depan. Tetapi penggemar masih bisa menyaksikannya lewat stasiun televisi publik TVRI, dan salah satu stasiun televisi swasta.

Baca juga: Daehyun B.A.P Tanda Tangani Kontrak Dengan MA Entertainment

Usai sesi peresmian Pawai Obor Asian Games 2018, satu per satu member B.A.P naik ke atas panggung diiringi oleh intro dari lagu hitsnya yang berjudul ‘Hands Up’. Walaupun tanpa sorakan penggemar, mereka tetap bisa memberikan penampilan yang apik di depan Wapres Jusuf Kalla beserta jajaran petinggi negara lainnya.

Jangan cemas jika kalian melihat B.A.P hanya membawakan satu lagu di televisi, karena sepertinya mereka menyanyikan dua lagu. Hal itu terlihat dari video yang diunggah oleh Yongguk di akun Instagram pribadinya saat mereka menampilkan lagu ‘Wake Me Up’.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)