home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TWICE Atau BLACKPINK, Ini Nama Girl Group yang Ingin Dibuatkan Lagu Oleh Zico

Kamis, 19 Juli 2018 13:02 by dodo07 | 2069 hits
TWICE Atau BLACKPINK, Ini Nama Girl Group yang Ingin Dibuatkan Lagu Oleh Zico
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Selain diketahui sebagai salah satu idola K-Pop, Zico memang cukup dikenal sebagai sosok bertangan dingin yang kerap membuat bahkan memproduseri lagu-lagu apik. Tak jarang, lagu hasil karyanya memuncaki chart.

Belum lama ini, Zico buka suara terkait bakatnya tersebut serta adanya orang-orang penting di belakangannya yang dikenal dengan nama FANXY CHILD saat menjadi bintang tamu dalam program ‘Radio Star’. “Ini adalah kru. Ini seperti pertemuan untuk membuat musik bersama,” ujarnya.

Member boy group Block B ini kemudian menyebutkan beberapa anggota FANXY CHILD termasuk Penomeco, Crush, Dean, Stay Tuned, dan Millic. Zico mengklarifikasi, “Ini bukan ide label, dan itu adalah kru,” imbuhnya.

Baca juga: Zico Merilis Bocoran Lagu 'SPOT!' featuring Jennie BLACKPINK

Tak hanya soal krunya saat memproduseri lagu, Zico ternyata juga sempat membocorkan nama girl group yang ingin ia ciptakan lagunya jika diberi kesempatan. Diantara dua nama girl group besar yaitu TWICE dan Black Pink. “BLACKPINK,” jawabnya. 

“Aku merasa seperti kami dapat membuat sesuatu yang sangat menyenangkan. Atmosfir mereka sangat hip dan melodis. Mereka bisa melakukan semua itu, jadi aku pikir aku bisa melakukan pekerjaan dengan baik jika itu terjadi.” Imbuh Zico.

Sementara itu, Zico belakangan diketahui tengah menyiapkan lagu kolaborasinya dengan IU. Kolaborasi dari dua penyanyi ini memang patut dinantikan karena keduanya dikenal selalu merajai chart musik digital dengan lagu-lagu ciptaannya. Kabarnya, lagu kolaborasi dari keduanya akan dirilis pada akhir bulan mendatang.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)