home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Begini Penjelasan Pakar Tentang Gaya Pacaran Masa Kini yang Terlalu Cepat Bertunangan

Kamis, 19 Juli 2018 12:18 by gsakareza | 1282 hits
Begini Penjelasan Pakar Tentang Gaya Pacaran Masa Kini yang Terlalu Cepat Bertunangan
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dunia hiburan Hollywood belum lama ini memang dihebohkan dengan berita pertunangan Ariana Grande-Pete Davidson dan Justin Bieber-Hailey Baldwin. Meskipun itu adalah berita bahagia, tapi sebenarnya perlu diperhatikan bahwa mereka bertunangan di usia yang masih sangat muda.

Bertunangan di awal usia 20 ternyata bukanlah hal baru, apalagi untuk masyarakat biasa. Ada alasan menarik mengapa banyak pasangan selebriti memutuskan berkomitmen serius meski umur hubungan mereka relatif baru.

 Caleb Backe, pakar kesehatan dari Maple Holostic di New Jersey menyatakan seringkali pernikahan dijadikan cara untuk mengukuhkan perasaan dan rasa yang sudah kuat tersebut untuk membangun stabilitas hidup yang mungkin sebelumnya tidak terjadi.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Banyak selebriti yang berjuang di tengah kehidupan mereka yang keras dan tak menentu. Gaya hidup yang menyulitkan tersebut memaksa mereka untuk berpegang erat dengan sesuatu yang bisa membuat mereka lebih nyaman.

Sedangkan untuk masyarakat biasa yang memiliki beban hidup dan pekerjaan yang cenderung berbeda-beda, mungkin seringkali terkesan impulsif apabila memutuskan menikah cepat. Tapi sesuatu yang impulsif pun tidak selalu berakhir buruk, bahkan tetap ada yang berakhir selamanya.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)