home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Hodgepodge Superfest' Hadirkan Festival Multi-Genre Untuk Para Pecinta Musik

Kamis, 19 Juli 2018 13:18 by gsakareza | 716 hits
'Hodgepodge Superfest' Hadirkan Festival Multi-Genre Untuk Para Pecinta Musik
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Java Festival Production menghadirkan sebuah festival multi-genre di Jakarta yang bertajuk 'Hodgepodge Superfest'. Akan digelar pada 1-2 September 2018 di Allianz Ecopark Ancol, acara ini akan menyuguhkan rangkaian artis lokal dan internasional untuk memeriahkan 'Hodgepodge Superfest'.

Untuk penampilnya sendiri akan ada The Libertines, All Time Low, Lil Yachty, Gallant, August Alsina, Russ, Lemaitre, Day Wave, Cloud Nothings, Tayla Parx, Sundara Karma, Vancouver Sleep Clinic, Swim Deep, Park Hotel, Kid Francescoli, dan Didirri.


Image source: hodgepodgefest.com

The Brandals, 70's OC, The Trees & The Wild, The Barefood, Soft Animal, The Sigit, Tomorrow People Ensemble X Eka Anash, dan Onar juga akan memeriahkan acara hits tersebut.

Baca juga: Gantikan Snow Patrol, Penampilan Iwa K dan Sweet Martabak Tetap Bikin Penonton Asik Joget

"Super Music berkolaborasi dengan Java Festival Production dalam menyelenggarakan event ini. Festival musik dengan konsep baru dan fresh dan mengundang para penggemar musik sambil menikmati suasana festival dengan pengalaman yang unik," jelas Dewi Gontha selaku Presiden Direktur PT. Java Festival Production.

Akan ada empat panggung untuk menikmati selebrasi dari penampilan para musisi tersebut. Juga akan ada area makanan dan minuman yang akan memanjakan pengunjung serta area bersantai sambil menikmati musik dan menghabiskan waktu akhir pekan.

Tiket early bird Hodgepodge Superfest dapat dibeli di website www.hodgepodgefest.com juga di kantor Java Festival Production dengan harga mulai dari Rp. 499.000 untuk daily pass dan Rp. 845.000 untuk 2 day pass.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)