home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terus Dirumorkan, Kim Jong Kook Akhirnya Angkat Bicara Soal Kabar Pacari Hong Jin Young

Kamis, 19 Juli 2018 13:22 by muthiasp | 6120 hits
Terus Dirumorkan, Kim Jong Kook Akhirnya Angkat Bicara Soal Kabar Pacari Hong Jin Young
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Jika kalian penggemar variety show populer ‘Running Man’ pasti sudah tidak asing dengan rumor asmara yang tercipta disana. Salah satu yang paling kuat adalah rumor pacaran antara Kim Jong Kook dan Hong Jin Young.

Walaupun santer dikabarkan menjalin kasih, namun mereka berdua selalu membantahnya. Meski begitu keduanya tidak sungkan untuk memuji satu sama lain di berbagai kesempatan, bahkan saling sebut sebagai tipe ideal. Rumor terus menyebar sampai akhirnya Kim Jong Kook angkat bicara.

Saat menjadi DJ pengganti di program radio ‘Kim Seung Woo and Jang Hang Jun’s Mystery Radio’, seorang pendengar mengajukan pertanyaan, “Apa kau punya keinginan untuk benar-benar memacarai Hong Jin Young?”. Lalu ia menjawab, “Banyak orang tertarik dan menanyakannya, jadi itu tidak akan terjadi walaupun bisa”.

Baca juga: 6 Artis Korea yang Alami Cedera Permanen Akibat Kecelakaan Serius

Lebih lanjut pria bertubuh kekar ini menjelaskan bahwa Hong Jin Young memiliki kepribadian yang ceria dan sangat baik, “Dia sangat cantik dan baik, tapi dia adalah sosok yang baik kepada semua orang, jadi banyak orang salah paham. Dia terlibat love line dengankum jadi dia hanya bekerja keras mengikuti permainannya”.

Lalu DJ Jang Hang Jun menyanggah pendapatnya, “Tapi mereka bilang orang tidak hanya melakukannya untuk tayangan. Bukankah kau butuh (melibatkan) perasaan?”. Kim Jong Kook pun menjawabnya dengan singkat, “Aku rasa kau juga tidak akan bisa melakukan itu kepada seseorang yang kau benci”.

Well, apapun keputusan mereka semoga menemukan jodoh yang terbaik bagi masing-masing ya^^

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)