home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kolaborasi dengan Brand Pakaian, Karakter BTS 'BT21' Kini Hadir dalam Piyama Menggemaskan!

Kamis, 19 Juli 2018 16:06 by fzhchyn | 6891 hits
Kolaborasi dengan Brand Pakaian, Karakter BTS 'BT21' Kini Hadir dalam Piyama Menggemaskan!
Image source: Hunt Innerwear

DREAMERS.ID - Karakter original yang diciptakan para member BTS yang dinamai BT21 sudah melakukan banyak kolaborasi dengan berbagai brand. Karakter ini awalnya dibuat dengan kolaborasi bersama layanan pesan instan LINE untuk dijadikan stiker, namun seiring berjalannya waktu dan popularitas BTS yang semakin mendunia, banyak produk bermunculan yang menampilkan karakter BT21.

Beberapa yang sudah dirilis adalah kolaborasi dengan LineFriends (official merchandise LINE), Dunkin Donuts (kuliner), Mediheal (kosmetik), Paris Baguette (kuliner), TMoney (kartu e-money), Puzzle Star (games), Monopoly (alat tulis kantor), Olive Young (kosmetik), hingga bandara Incheon.

Tak hanya itu, brand pakaian Hunt Innerwear juga belum lama ini mengumumkan kolaborasi mereka dengan karakter-karakter imut tersebut. Beberapa item yang dirilis adalah piyama dengan berbagai model yang menggemaskan hingga kaos santai dengan detail karakter BT21.


Baca juga: 4 Toko Merchandise K-Pop yang Wajib Dikunjungi, Hati-hati Kalap

Para fans yang ingin memiliki koleksi ini tentunya dapat memilih karakter yang disukai. Ada delapan karakter yang dibuat masing-masing member BTS, yaitu Koya (RM), Shooky (Suga), RJ (Jin), Mang (J-Hope), Tata (V), Chimmy (Jimin), Cooky (Jungkook), dan Van (ARMY).



Sementara harga yang dibanderol sangat beragam. Untuk white t-shirt dihargai 22.900 won (sekitar 290.000 rupiah), onepiece dihargai 39.900 won (sekitar 500.000 rupiah) dan 49,900 won (sekitar 635.000 rupiah), celana 29.900 won (sekitar 381.000 rupiah), serta piyama 59.900 won (sekitar 762.000 rupiah).

Tertarik untuk membelinya Dreamers?

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)