home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Instruksi Habib Rizieq Jelas: Tenggelamkan Partai 'Banteng'!

Jumat, 20 Juli 2018 16:56 by reinasoebisono | 4052 hits
Instruksi Habib Rizieq Jelas: Tenggelamkan Partai 'Banteng'!
Image source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Pencalonan Kapitra Ampera lewat PDIP yang dulunya adalah pengacara Habib Rizieq Shihab menjadi anggota DPR masih jadi pembicaraan dan mendapat tanggapan keras dari Persaudaraan Alumni 212 (PA 212).

Ketua PA 212 Slamet Ma’arif turut menjelaskan jika posisi Kapitra hanya bagian dalam tim pembela hukum, bukan yang mengurusi semua kasus Habib Rizieq, melansir Viva. Dan ia juga memastikan tidak akan menggunakan kuasa hukum yang tidak sejalan.

"Sikap kami sudah jelas, PA 212 di bawah komando Habib Rizieq Shihab (HRS) tidak pernah akan mendukung siapapun yang diusung oleh kelompok penista agama, apalagi PDIP. Intruksi HRS jelas, gulingkan, tenggelamkan Banteng. Kini semakin jelas mana yang taat dan mana yang khianat," ujar Slamet

"Saya bisa pastikan tidak akan menggunakan jasa pengacara atau advokat dari partai pendukung penista agama, apalagi dari kalangan Banteng," kata dia.

Baca juga: Ini Empat Amanat Habib Rizieq Shihab Dari Mekkah Terkait Social Distancing dan Masjid

Sebelumnya, PDIP membenarkan jika Kapitra Ampera maju dari partainya sebagai calon legislatif di pemilu tahun depan. Kini partai yang memang memiliki lambang banteng moncong putih itu turut memberi tanggapan.

"Tiga pilar jati diri dan karakter kami adalah cinta Tanah Air, cinta keadilan dan cinta rakyat kecil. Kami yakini tiga hal tersebut juga merupakan titah iman semua agama," kata Ketua DPP PDIP Hendrawan Supratikno.

"Itu sebabnya kami sepakat dengan NU dan Muhammadiyah yang mengusung tema Islam Nusantara yang berkemajuan. Dalam kontestasi antarbudaya dan antarperadaban, kita tidak boleh tertinggal atau termarjinalisasi," ujar Hendrawan.

Hendrawan juga mengatakan banyak pihak yang sering memiliki anggapan yang salah terhadap partainya, sehingga selalu menyerang PDIP dengan isu yang basi.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)