home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Atlet Korea-Kazakhstan Peraih Medali Perunggu Ditikam hingga Habis Darah dan Tewas

Jumat, 20 Juli 2018 13:50 by dian97 | 6633 hits
Atlet Korea-Kazakhstan Peraih Medali Perunggu Ditikam hingga Habis Darah dan Tewas
Image source : Sports Iilustrated

DREAMERS.ID - Kabar duka tengah menyelimuti dunia perolahragaan khususnya Korea Selatan. Denis Ten merupakan blasteran antara Korea dengan Kazakhstan sekaligus sosok skter yang meraih perunggu pada Olimpiade Sochi 2014. Denis meninggal akibat ditikam di kota kelahirannya Almaty, Kazahstan.

Kementrian Kesehatan di Almaty merilis berita kematian Denis Ten pada tanggal (19/7/2018). Ia meninggal dalam usia muda yakni 25 tahun.  Media local menyampaikan “ Denis Ten menangkap dua orang tak dikenal yang mencoba berusaha mencuri spion mobilnya.”

Kementrian Kesehatan di Almaty juga mengatakan “ Akibat perkelahian tersebut, Denis Ten ditikam. Penyelidikanpun dimulai, langkah-langkah telah diambil untuk mengindentifikasi dan menahan tersangka”.


Image source : Extra

Denis Ten langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat setelah mengalami luka tusuk dipahanya. Namun keberuntungan tak berpihak pada skater ini, Denis mengalami pendarahan, ia telah kehilangan 3 liter darah dan akhirnya meninggal.

Paramedis dan dokterpun telah melakukan usahanya sebaik mungkin dengan melakukan CPR selama dua jam untuk menyelamatkan nyawa Denis.


Image source : The Japan Times

Baca juga: 'Mimpi' Atlet Korea-Kazakhstan yang Ditikam hingga Tewas Akan Dijadikan Film

Penggemar dunia skating merasa terkejut atas berita duka ini. Bahkan warga korea pun sangat merasa kehilangan karena Denis Ten juga merupakan warga Korea.

"Saya lahir dan dibesarkan di Kazakhstan. Semua medali saya menang, Semua prestasi saya, adalah untuk Kazakhstan. Tetapi tanpa Korea, aku tidak akan di sini. Saya selalu Korea dan saya akan terus menjadi Korea di masa depan. Ini adalah takdirku. Saya bangga akan hal itu."-Denis sepuluh dilansir dari Koreanboo.

Beberapa Artis dari dunia olahraga khususnya Ice Skating menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Denis Ten dan Keluarga yang di tinggalkan.

Completely devastated by the passing of Denis Ten. He was as bright and kind as he was talented. This is such an incredible loss and tragedy. My heart is with his family and loved ones. pic.twitter.com/pXGB2OdvYg

— Johnny Weir (@JohnnyGWeir) July 19, 2018

We always talked with Denis about going to visit him in Kazakhstan. In 2015 we did. Denis organized a skating show and invited us to perform. It was an incredible experience and it changed my life. This is a video we made about the experience. https://t.co/iq4qRJfXCK

— Alex Shibutani (@AlexShibutani) July 19, 2018

(fdc)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)