home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Geger Seorang Wanita Korea Selatan Buang Uang Rp 200 Juta dari Jendela Mobil!

Jumat, 20 Juli 2018 14:04 by sherleyyy | 37375 hits
Geger Seorang Wanita Korea Selatan Buang Uang Rp 200 Juta dari Jendela Mobil!
Image source: keepo.me

DREAMERS.ID - Sebuah kejadian yang cukup menggemparkan datang dari Korea Selatan. Pasalnya, kemarin pagi hari Kamis (19/7), seorang wanita dengan mengendarai mobil mewahnya membuang uang dalam jumlah besar keluar jendela mobil yang sedang dikendarainya.

Menurut laporan yang disampaikan oleh Kepolisian Daegu Bukbu pada tanggal 19 Juli, sekitar pukul 07:30 pagi, seorang wanita yang tampaknya berumur 40-an, dengan mengendarai mobil merah miliknya berkeliling di sekitar tempat parkir E Mart dan melemparkan uang tunai keluar jendela.

Polisi awalnya sudah mengumpulkan sekitar 3 Juta Won (KRW) atau setara dengan kurang lebih 37 juta rupiah di dekat tempat parkir. Uang yang dibuang itu kebanyakan 50.000 KRW. Tidak hanya itu ditemukan juga lembaran uang 10.000 KRW dan 5.000 KRW.

Baca juga: Korea Selatan Resmi Larang Penjualan Daging Anjing Yang Sudah Dilakukan Beradab-Abad

Terungkap juga bahwa wanita paruh baya tersebut mengendarai kendaraannya di sekitar 11 titik, dimulai dari jam 07:25 pagi sampai pukul 8 pagi. Dan melemparkan uangnya setiap kali.

Dengan bantuan dari pejalan kaki, polisi mampu mengumpulkan 15,8 juta KRW atau setara dengan Rp 200 juta yang tersebar di jalanan. Sampai saat ini polisi masih mencari wanita paruh baya tersebut dan berencana untuk menginvestigasi aksi yang telah ia lakukan pada pagi kemarin.

(shy)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)