home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ungkit Masalah Lama, Paris Hilton Sebut Lindsay Lohan Pembohong!

Jumat, 20 Juli 2018 14:49 by gsakareza | 1273 hits
Ungkit Masalah Lama, Paris Hilton Sebut Lindsay Lohan Pembohong!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sudah cerita lama kalau Lindsay Lohan dan Paris Hilton yang dulunya bersahabat sekarang terus berseteru, bahkan perseteruan mereka sudah berlangsung sejak 2006 dan tidak kunjung ada penyelesaian. Bahkan kini Paris Hilton mengungkit kembali masalah lama mereka!

Di awal perseteruan mereka, Lindsay Lohan pernah membuat pernyataan yang menuduh Paris Hilton menyiram air kepadanya. Paris yang merasa tak pernah melakukan hal itu, tersinggung dan memutuskan hubungan persahabatan mereka.

Lalu belum lama ini, Paris Hilton baru-baru ini mengomentari sebuah video rekaman pada 2006 dari akun penggemar @paris2000s. Video tersebut berisi rekaman kompilasi yang menyorot kronologi perseteruan Lindsay Lohan dan Paris Hilton.


Image source: etonline.com

Video itu juga memperlihatkan Lindsay Lohan berkata bahwa ia tak pernah menuduh Paris menyiram air. Melalui komentar di video unggahan fans tersebut, Paris Hilton seolah mengklaim bahwa Lindsay Lohan merupakan orang yang suka berbohong.

"#PathologicalLiar (tukang bohong)," tulis Paris Hilton dalam komentarnya yang seolah menganggap kebohongan Lohan sebagai penyakit, sambil menambahkan emoji tertawa dengan air mata.

Netizen yang melihat tulisan tersebut justru cenderung bernostalgia, melihat dulu keduanya begitu populer, dan konflik antar mereka seperti selalu topik utama pada masa itu. Banyak juga yang memaklumi apabila Lindsay dan Paris tak bisa bersahabat lagi.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)