home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Keseruan KARD Lawan Super Junior di 'Super TV 2': BM vs Siwon Menang Siapa?

Jumat, 20 Juli 2018 15:00 by muthiasp | 2310 hits
Intip Keseruan KARD Lawan Super Junior di 'Super TV 2': BM vs Siwon Menang Siapa?
Image source: xtvN

DREAMERS.ID - Keseruan kembali dihadirkan oleh program idol-variety xtvN ‘Super Junior: Super TV 2’. Kali ini mereka mengundang grup yang akan segera datang ke Indonesia sekaligus rekan duetnya di lagu terbaru ‘Lo Siento’, yaitu K.A.R.D.

Seperti biasanya, mereka harus beradu mengeluarkan masing-masing kemampuan terbaik demi memenangkan berbagai permaian. KARD berhasil unggul di dua permainan awal, salah satunya saat member Super Junior menjajal cubitan jari kaki Jiwoo. Mulai dari Leeteuk hingga Donghae sukses ditumbangkan.

Kemudian giliran adu olahraga dari masing-masing perwakilan grup yang membernya paling atletis. Tentu saja BM mewakili KARD dan Siwon mewakili Super Junior. Mereka lantas beradu mencetak skor basket dari jarak terdekat sampai terjauh. Awalnya mereka sama-sama seimbang, lalu BM mulai alami kesulitan di jarak 50 meter.

Baca juga: Super Junior Umumkan Tur Konser di Jakarta Bulan September

Siwon juga sempat tidak dapat memasukkan bola pada jarak 80 meter, di saat BM mulai menyusul. Selain sama-sama atletis, mereka juga dikenal memiliki kemampuan bahasa Inggris yang baik. Pada jarak yang sama, mereka saling mengirimkan salam untuk sang ibu dengan bahasa Inggris, “Eomma, I Love You. It’s for you Mama,” ujar BM ke ibunya yang ada di Amerika.

Lalu Siwon juga mengucapkan, “I Love You, Mama”, ke sang ibu yang tinggal di area Apgujeong, Seoul. Pada akhirnya pertandingan Siwon vs BM dimenangkan oleh Siwon yang berhasil memasukkan bola dari jarak 100 meter. Di sisi lain, Heechul kalah saat melawan J.Seph. Meski begitu, Super Junior tetap menang telak dari KARD.

Selain itu, BM dan J.Seph juga sempat diajarkan tarian ‘Lo Siento’. Kemudian satu per satu member KARD memilih member Super Junior favoritnya. BM memilih Siwon sebagai senior yang paling ingin dijadikannya sahabat. J.Seph memilih Shindong, Somin dan Jiwoo memilih Heechul karena sangat lucu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)