home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai NCT 127 & Monsta X, NU'EST W Juga Akan Tampil di Sekolah Dalam 'School Attack 2018'

Jumat, 20 Juli 2018 16:19 by dodo07 | 2069 hits
Usai NCT 127 & Monsta X, NU'EST W Juga Akan Tampil di Sekolah Dalam 'School Attack 2018'
Image source:

DREAMERS.ID - Seperti telah diumumkan beberapa waktu yang lalu, program popular ‘School Attack’ akan kembali hadir di tahun ini. Memulai season yang baru dengan nama ‘School Attack 2018’, acara ini diketahui telah berhasil menggaet NCT 127 dan Monsta X sebagai pengisi acaranya.

Ternyata, belum lama ini SBS selaku stasiun tv yang menayangkan acara tersebut mengumumkan jika NU’EST W akan jadi bintang tamu selanjutnya lewat gambar preview. Yang makin membuat menarik, keempat member NU’EST W tersebut terlihat juga mengenakan seragam sekolah guna mengelabui para siswa.

Tak hanya mengenakan seragam,para member juga terlihat menggemaskan dengan kaca mata yang mereka kenakan khas anak SMA pada umumnya. Walau begitu, dalam foto lain yang dirilis, terlihat pelantun lagu ‘Dejavu’ ini tampil karismatik sebagai sosok idola.

Baca juga: Deretan Idola K-Pop Pria yang Tampil Keren Pakai Rok

‘School Attact 2018’ sendiri adalah program acara dimana para idola K-Pop memberikan kejutan dengan datang ke sekolah-sekolah. Selain melakukan misi, mereka juga akan memberikan penampilan special mereka di hadapan para murid.

Menariknya, di season ini, para murid dapat melakukan konseling kepada idola mereka seputar pelajaran hingga masalah pribadi. Sebelum NU’EST W, NCT 127 dan Monsta X juga telah mengesankan para penonton dengan aksi mereka di ‘School Attack 2018’.

Penampilan NU’EST W ini dapat disaksikan pada 30 Juli mendatang pukul 21.00 waktu Korea Selatan. Untuk Minggu depan, tepatnya tanggal 23 Juli mendatang, acara ini masih menayangkan part kedua dari episode yang menampilkan Monsta X.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)