home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cuplikan Keseruan Tom Cruise CS di Episode Terbaru 'Running Man'!

Jumat, 20 Juli 2018 18:30 by muthiasp | 3745 hits
Cuplikan Keseruan Tom Cruise CS di Episode Terbaru 'Running Man'!
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Di akhir pekan ini episode terbaru ‘Running Man’ akan kehadiran bintang tamu spesial yang sangat spektakuler, yaitu para pemain film ‘Mission Impossible: Fallout’! Cuplikan keseruan mereka pun sudah mulai dirilis dan membuat penonton makin penasaran.

Tom Cruise, Henry Cavill, dan Simon Pegg datang ke Korea pada tanggal 15 Juli kemarin untuk promosi film terbarunya, dan langsung menjalani proses syuting bersama ‘Running Man’ di hari Senin (16/07). Dalam video cuplikan yang dirilis, mereka terlihat senang dan siap melawan tim Yoo Jae Suk CS.

Berbagai misi yang berhubungan dengan film ‘Mission Impossible’ akan dimainkan. Selain itu terdapat pula cuplikan ketiga bintang Hollywood itu belajar melakukan finger heart yang mampu membuat kaum hawa khususnya Jeon So Min dan Song Ji Hyo, dua member wanita ‘Running Man’ meleleh.

Baca juga: Ji Suk Jin Istirahat Sejenak dari Running Man Setelah Periksa ke RS

Hal yang paling dinantikan oleh penonton adalah bagaimana Yoo Jae Suk akan menunjukkan kebolehannya sebagai penyandang julukan ‘Yooruce Willis’ dan ‘Yoomes Bond’. Penonton pun dibuat penasaran apakah akan ada permainan cabut name-tag karena Tom Cruise CS juga masing-masing mengenakan name-tag.

Episode spesial ‘Running Man’ vs pemain ‘Mission Impossible: Fallout’ ini pun bisa kamu saksikan pada Minggu, 22 Juli besok. Sementara itu, Tom Cruise diketahui sudah delapan kali datang ke Korea, sedangkan Simon Pegg yang kedua di Korea, dan Henry Cavill yang pertama.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Yoon Bomi Apink yang diam diam telah menjalin hubungan asmara dengan produser musik selama tujuh tahun!...
  • HOT !
    HYBE telah memulai audit terhadap salah satu label afiliasinya, ADOR. Label ini didirikan oleh Min Hee Jin pada tahun 2021 dan merupakan rumah bagi girl group NewJeans....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)