home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Ronaldo Bayar Denda Penggelapan Pajaknya dengan Cara Dicicil?

Sabtu, 21 Juli 2018 14:05 by mikhael | 5329 hits
Duh, Ronaldo Bayar Denda Penggelapan Pajaknya dengan Cara Dicicil?
Image Source: Okezone

DREAMERS.ID - Siapa yang tak kenal Cristiano Ronaldo? Pemain yang sering mendapatkan Ballon d’Or ini sempat mendapat masalah sewaktu ia masih bertengger di klub Real Madrid.

Sebelumnya pada kurun waktu 2011-2014, ia  tersangkut kasus penggelapan pajak di Spanyol dan dijatuhi dengan vonis hukuman denda sebesar 18,8 juta euro atau setara Rp317 miliar, plus kurungan penjara selama dua tahun.

Melansir El Partidazo de Cope, Ronaldo baru membayar 13,5 juta euro atau sekira Rp227 miliar. Lantas, kapan Ronaldo akan membayar sisanya? Masih diberitakan El Partidazo, Ronaldo akan membayar sisanya dalam beberapa minggu ke depan.

Baca juga: Update Ancaman Hukuman Cambuk Pasal Zina Untuk Cristiano Ronaldo Pasca Peluk Pelukis Iran

Selama periode 2011-2014, Ronaldo dilaporkan melakukan penggelapan pajak hingga 14,7 juta euro (Rp248 miliar). Meski sempat melakukan banding, Ronaldo dan pengacara kalah di pengadilan. Ronaldo divonis tuntutan membayar denda sebesar 18,8 juta euro plus hukuman penjara selama dua tahun.

Akan tetapi, Ronaldo tak harus menjalani hukuman penjara. Sebab sesuai peraturan di Spanyol, bagi siapa saja yang mendapatkan hukuman tidak lebih dari 24 bulan, tidak mesti menjalani kurungan penjara.

(mdi)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)