home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heboh, Boy Group Monsta X hingga BTOB Dikabarkan Jadi Bintang Tamu di Penutupan Asian Games 2018

Sabtu, 21 Juli 2018 14:40 by dodo07 | 3077 hits
Heboh, Boy Group Monsta X hingga BTOB Dikabarkan Jadi Bintang Tamu di Penutupan Asian Games 2018
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kedatangan boy group B.A.P yang mendadak ke Indonesia memang dengan cepat menghebohkan para penggemar. Pasalnya, kedatangan tersebut memang terkesan tertutup untuk publik dan kabarnya merupakan acara dari pemerintah.

Tak lama berselang dari kedatangan B.A.P, penggemar tanah air kembali dihebohkan dengan kabar yang beredar di sosial media. Dikabarkan jika sederet nama idola K-Pop akan hadir pada acara penutupan Asian Games 2018.

Rumor ini mulai diketahui setelah beredar foto sebuah surat kabar di sosial media yang menyebutkan nama Monsta X, iKON, EXID dan BTOB sebagai idola K-Pop yang akan memeriahkan penutupan Asian Games 2018. Meski belum ada pengumuman resminya, namun kabar ini telah sukses menghebohkan para penggemar.

Baca juga: Momen Hyungwon Masuk Wamil Diantar MONSTA X Hingga Xiumin EXO

Walau begitu, kehadiran para idola K-Pop di acara pembukaan ataupun penutupan memang bukan hal yang mustahil, mengingat Asian Games 2018 merupakan sebuah ajang olahraga berskala internasional. Untuk acara pembukaan Asian Games 2018 akan digelar pada 18 Agustus 2018, sedangkan penutupan Asian Games 2018 dikabarkan akan digelar pada 2 September 2018 mendatang.

Tiket untuk acara pembukaan Asian Games 2018 akan dijual mulai dari Rp450 ribu hingga Rp5 juta per-orang. Sedangkan tiket acara penutupannya dibanderol seharga Rp450 ribu hingga Rp2 juta. 

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)