home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tutup Tur Konser, B.A.P Justru Isyaratkan Akan Ada Member yang Hengkang?

Senin, 23 Juli 2018 10:36 by dodo07 | 600 hits
Tutup Tur Konser, B.A.P Justru Isyaratkan Akan Ada Member yang Hengkang?
Image source: Soompi

DREAMERS.ID - Usai menghebohkan para penggemar Indonesia dengan kehadiran mereka yang tiba-tiba, belum lama ini penggemar kembali dikejutkan dengan kabar dari grup idolanya tersebut. pengumuman tersebut mereka sampaikan saat mengakhiri tur konser bertajuk ‘B.A.P 2018 Live Limited in Seoul’.

Pada hari ini, Minggu (22/7), B.A.P sukses menghibur para penggemar mereka di Seoul dengan berbagai penampilan memukau baik mulai dari dance yang enerjik maupun penampilan dengan lagu R&B yang manis dan lagu ballad yang menyentuh. Namun, di penghujung konser, penggemar menangkap sebuah kode kurang baik dari idolanya tersebut.

“Hari ini menandai akhir dari tur kami. Kami mampu untuk mengakhiri ini dengan baik karena kalian berada disini bersama kami,” ujar Youngjae. Kemudian, Himchan menimpali dengan kaliamt yang terkesan ambigu, “Sebenarnya, keenam dari kita memiliki kontrak yang akan berakhir pada tanggal yang berbeda.”

Baca juga: Daehyun B.A.P Tanda Tangani Kontrak Dengan MA Entertainment

“Disitulah kita. Ini mungkin menjadi konser terakhir kami bersama-sama. Aku tidak yakin jika aku harus mengatakannya hari ini, dan aku berpikir untuk tidak mengatakannya. Kami masih memiliki waktu tersisa di kontrak kami, jadi kau mungkin masih dapat melihat kami di panggung lagi, tapi kami berpikir ini akan menjadi konser kami berenam.” Tuturnya.

Tak ayal ucapan dari member B.A.P tersebut membuat penggemar yang hadir heboh. Tidak sedikit yang menduga jika grup pelantun ‘Hands Up’ tersebut akan kehilangan beberapa membernya jika ada dari mereka yang tidak sepakat untuk melanjutkan kontrak.

Daehyun pun mencoba menenangkan dengan mengatakan, “Belum ada yang diputuskan, tapi mulai sekarang, ini adalah konser kami yang dijadwalkan terakhir. Tetapi kami selalu siap menyambut kalian. Jadi tolong jangan sedih,” ujarnya. 

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)