home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'The Greatest Divorce', Drama Rom-Com Terbaru Cha Tae Hyun, Bae Doona, dan Lee El

Senin, 23 Juli 2018 10:58 by muthiasp | 1054 hits
'The Greatest Divorce', Drama Rom-Com Terbaru Cha Tae Hyun, Bae Doona, dan Lee El
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Semakin mendekati akhir tahun masih banyak deretan drama baru yang akan tayang, salah satunya adalah ‘The Greatest Divorce’. Drama ini disebut-sebut akan jadi salah satu yang terpopuler tahun ini karena pemain bintangnya yang dikenal memiliki kualitas akting sangat powerful.

The Greatest Divorce’ adalah drama bergenre rom-com atau komedi romantic yang berkisah tentang realita atas perdebatan apakah pernikahan benar pelengkap dari cinta. Drama ini akan menggambarkan perbedaan pemikiran dari pria dan wanita tentang cinta, pernikahan, dan keluarga.

Drama tersebut merupakan versi remake dari serial populer Jepang berjudul ‘Matrimonial Chaos’ yang ditulis oleh Sakamoto Yuji, penulis serial asli dari drama tvN ‘Mother’. Deretan pemain yang berhasil dikantongi drama ini pun sangat menjanjikan yaitu Cha Tae Hyun, Bae Doona, Lee El, dan Son Seok Gu.


Image source: Dramabeans

Mereka nantinya dipasangkan sebagai dua pasangan suami istri. Cha Tae Hyun akan memerankan karakter pria keras kepala bernama Jo Seok Moo yang lebih memilih sendirian dibanding berbaur dengan banyak orang. Berbeda dengan imej sang aktor yang sangat friendly, ia akan berubah menjadi pria yang sensitif dan kejam.

Bae Doona akan berperan sebagai istri dari Jo Seok Moo, yaitu Kang Hwi Roo. Beda dari sang suaminya, ia adalah wanita yang easygoing terhadap semua hal. Terkadang dia tampak seperti orang yang terburu-buru tapi di sisi lain sangat optimis dan menyenangkan.

Sementara Lee El didapuk untuk memerankan karakter cinta pertama dari Jo Seok Moo bernama Jin Yoo Young, yang tampaknya introvert tapi punya prinsip kuat. Sedangkan Son Seok Gu berperan sebagai Lee Jang Hyun, seorang pria misterius yang tidak bisa ditebak sama sekali oleh orang lain tapi ditaksir banyak wanita.

Kabarnya, ‘The Greatest Divorce’ akan tayang di KBS pada bulan Oktober 2018.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)