home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Loco dan Baekhyun EXO Siap Kolaborasi dalam Lagu Baru untuk Pertama Kalinya!

Senin, 23 Juli 2018 14:05 by fzhchyn | 709 hits
Loco dan Baekhyun EXO Siap Kolaborasi dalam Lagu Baru untuk Pertama Kalinya!
Image source: Osen

DREAMERS.ID - Satu lagi proyek kolaborasi dari dua artis K-Pop yang patut dinantikan, yaitu Baekhyun EXO dan Loco! Penyanyi dan rapper yang sudah tak diragukan lagi kualitasnya ini dikabarkan tengah menyiapkan dan akan merilis lagu duet.

Pada 23 Juli, perwakilan dari industri melaporkan bahwa Baekhyun dan Loco baru-baru ini bertemu dan bekerja bersama untuk lagu baru mereka. SM Entertainment selaku agensi yang menaungi EXO juga telah mengkonfirmasi kebenarannya dengan mengatakan, “Baekhyun dan Loco sedang mempersiapkan lagu kolaborasi baru.”

Kedua artis ini sebelumnya telah menunjukkan hasil yang luar biasa dari proyek kolaborasi masing-masing yang mereka lakukan sebelumnya. Seperti yang yang diketahui, Baekhyun sudah pernah bekerja dengan beberapa penyanyi seperti Suzy, Soyou, dan K.Will.

Baca juga: Pindah ke ICE BSD, Ini Harga Tiket dan Benefit Konser Baekhyun di Indonesia

Sementara Loco juga sudah banyak berkolaborasi dengan berbagai artis, termasuk Jay Park, Dean, Gray, dan terbaru adalah Hwasa MAMAMOO. Lagu-lagu kolaborasi mereka berhasil mendapat tempat di hati fans dan publik serta sukses menempati posisi di berbagai chart musik.

Ini adalah kali pertama bagi Baekhyun melakukan kolaborasi dengan rapper pria dan juga kali pertama bagi Loco bekerja sama dengan vokalis idola K-Pop pria, sehingga kombinasi yang unik dari keduanya begitu dinantikan. Namun belum ada keterangan lebih detail mengenai lagu maupun jadwal rilisnya.

Wah kita tunggu saja ya Dreamers!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)