home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nasihat Kocak Seungri untuk BLACKPINK Saat Menghadapi Skandal dan Pacaran Diam-diam

Selasa, 24 Juli 2018 11:25 by fzhchyn | 897 hits
Nasihat Kocak Seungri untuk BLACKPINK Saat Menghadapi Skandal dan Pacaran Diam-diam
Image source: Instagram/seungriseyo

DREAMERS.ID - Sudah lebih dari 10 tahun berkarir di industri hiburan Korea, Seungri BIGBANG kerap memberikan nasihat kepada para juniornya. Baru-baru ini ia juga membuat semua orang tertawa dengan nasihatnya yang kocak tapi relevan untuk BLACKPINK.

Dalam episode program SBS ‘My Ugly Duckling’ yang tayang 22 Juli lalu, Seungri sedang makan sendirian di kantin YG Entertainment. Kemudian para member BLACKPINK menghampirinya untuk makan bersama.

Dalam suasana yang penuh tawa, Seungri mengatakan, “Kalian terlihat benar-benar bahagia bersama satu sama lain. Kalian hampir satu setengah tahun sejak debut, kan? Itu adalah saat-saat yang menyenangkan. Aku tiba-tiba kangen member (BIGBANG) lainnya.”

Baca juga: Seungri Diduga Berkencan dengan Dua Wanita di Bali, Isi Chat Dispill Dispatch

Perhatian keempat gadis itu kemudian terfokus saat Seungri memberikan beberapa kebijaksanaan yang ia ambil dari bertahun-tahun menjadi publik figur. Pertama, ia buka-bukaan soal bagaimana menghadapi sebuah skandal. “Jika kau bangun di suatu pagi dan mendapati ratusan pesan di ponsel, itu berarti skandal telah terjadi. Saat itu terjadi, jangan langsung mulai membacanya, minum air dulu sebelum mulai,” katanya.

Member termuda BIGBANG ini juga menekankan pentingnya menarik napas dalam-dalam di setiap pesan. Seungri menjelaskan bahwa semakin banyak pesan yang dibaca, maka semakin kering tenggorokan yang menyebabkan kita menahan napas. Ia membagikan saran yang sangat relevan melalui pengalaman pribadinya dengan cara yang menyenangkan dan ringan sehingga membuat para member BLACKPINK ikut tertawa.

Seungri mengatakan, “Kadang, kau mungkin ingin mengobrol dengan seorang pria, dan itu tidak apa-apa. Agar bisa menyanyikan lagu tentang cinta, kau  harus jatuh cinta.” Kemudian ia bergurau, “Jangan sampai ketahuan. Aku sudah tertangkap basah dalam semua hal, tapi jangan seperti aku.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)