home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jawaban 'Ngambang' Anies Saat Ditanya Pendemo Soal Akan Maju Pilpres 2019 atau Tidak

Senin, 23 Juli 2018 19:55 by sherleyyy | 4805 hits
Jawaban 'Ngambang' Anies Saat Ditanya Pendemo Soal Akan Maju Pilpres 2019 atau Tidak
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Sempat beredar kabar bahwa kemungkinan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bakal menjadi salah satu calon presiden di Pilpres 2019. Namun, Anies mengaku masih fokus melunasi janji-janji nya kepada masyarakat pada saat kampanye dan tidak ingin berandai-andai.

Setelah menemui para pendemo, Anies ditanya mengenai kemungkinan maju ke pilpres, dan ia enggan berspekulasi saat ditanya apakah akan menolak jika ditawari untuk maju ke pemilihan presiden di tahun 2019.

“Nah, banyak yang bilang begini, ‘oh berarti kalau begitu menolak, berarti itu menerima’, belum ada ke sana. Tugas saya adalah saya sebagai gubernur dan teman-teman ini sebagai warga kita berkomitmen,” kata Anies saat ditemui di Balai Kota pada Senin (23/7/2018) yang dikutip dari detik.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu memastikan bahwa akan melunasi seluruh janji yang dilontarkannya pada saat kampanye, salah satunya adalah mengenai penataan kampung. Ia juga menuturkan bahwa terkait peluang maju ke pemilihan presiden bukan kapasitasnya untuk menjawab.

Baca juga: Momen ‘Guncangan’ Prabowo Ke Anies, ‘Kalau Kontestasi Tidak Keras Namanya Bukan Pilihan Rakyat’

Anies sempat menemui para pendemo di Balai Kota yang menuntutnya untuk tetap menjadi Gubernur DKI Jakarta. Lalu, ia meminta warga mendoakannya agar amanah.

"Jadi Bapak, Ibu, jangan khawatir, dan saya juga minta didoakan, supaya sehat, dan juga doakan bisa amanah, ya kan? Yang penting itu, amanah," ujar Anies kepada para pendemo di depan Balai Kota

Namun ketika ditanya soal niat atau tidaknya ia mencalonkan diri di Pilpres 2019 mendatang, Anies tetap tidak menjawab dengan jelas. "Udah ah," kata Anies sambil tersenyum.

(shy)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)