home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Trailer Baru 'Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald' Tunjukkan Dumbledore Versi Muda!

Senin, 23 Juli 2018 18:00 by gsakareza | 1169 hits
Trailer Baru 'Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald' Tunjukkan Dumbledore Versi Muda!
Image source: boomhowdy.com

DREAMERS.ID - 'Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald' kembali merilis trailer baru, dan menunjukkan lebih banyak adegan dan tokoh lain yang membuat film ini makin seru. Trailer ini dirilis dalam acara Comic-Con San Diago Event pada 22 Juli lalu.

Trailer kedua ini dibuka dengan menampilkan pemandangan sekolah sihir Hogwarts. Setelahnya, penggemar seakan diajak bernostalgia kala Albus Dumbledore muda terlihat mengajar materi tranfigurasi dalam kelas pertahanan terhadap ilmu hitam, kelas serupa dalam 'Harry Potter and the Prisoner of Azkaban' yang diajarkan oleh Prof. Snape.

Dalam adegan ini, Dumbledore meminta para muridnya untuk menghadapi ketakutan terbesar dalam hidup mereka dengan menyediakan boggart yang mampu berubah bentuk sesuai dengan rasa takut tiap murid. Giliran Newt Scamander muda, boggart tersebut justru berubah menjadi sebuah meja kerja yang berada dalam sebuah kantor!


Image source: geektyrant.com

Baca juga: Johnny Depp Mundur dari ‘Fantastic Beasts’ Usai Kalah di Persidangan ‘Pemukul Istri’

Ada pula adegan yang menunjukkan Gellert Grindelwald yang berdiri di tengah kerumunan para penyihir. Tampaknya, Grindelwald tengah melakukan sebuah orasi untuk memengaruhi para penyihir tersebut agar menunjukkan identitas mereka secara terang-terangan dan menguasai dunia.

Dalam adegan lain, ada Dumbledore yang meminta Newt untuk menghentikan ulah Grindelwald dan menegaskan bahwa hanya ialah yang mampu melakukannya. Menariknya, kisah romansa Dumbledore dan Grindelwald juga tampak sedikit ditampilkan dengan mereka berdua terlihat berdiri di depan cermin tarsah, yang pernah muncul dalam 'Harry Potter and the Sorcerer's Stone'.

Film ini akan dibintangi oleh Eddie Redmayne, Jude Law, Johnny Depp, Katherine Waterston, Claudia Kim, Zoe Kravitz, Callum Turner dan Dan Fogler. Film ini pun juga akan tayang pada November tahun ini.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)