home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bocoran Terbaru Sebut LG V40 Punya 5 Kamera, Begini Penampakannya

Selasa, 24 Juli 2018 10:25 by fzhchyn | 1309 hits
Bocoran Terbaru Sebut LG V40 Punya 5 Kamera, Begini Penampakannya
Image source: wagarkhan

DREAMERS.ID - Satu per satu vendor smartphone mulai mengusung tiga kamera yang tersemat di bagian belakang bodi ponsel, seperti Huawei P20 Pro. LG juga dikabarkan bakal mengikuti tren ini dalam smartphone terbarunya V40.

Vendor asal Korea Selatan itu dikabarkan tengah menyiapkan V40 dengan sejumlah perubahan agar ponsel baru itu memikat konsumen. Berdasarkan bocoran yang baru mencuat, terungkap bahwa penerus V30 itu bakal mengusung lima kamera.

Akan ada dua kamera berada di depan, sementara di bagian belakang ditempatkan tiga kamera. Ukuran kamera belakang ini masing-maisng 20 MP, 16 MP dan 13 MP. Menurut laporan mengutip Detik, kamera V40 akan menghadirkan fitur super wide-angle dan super-telephoto.

Baca juga: LG Luncurkan Laptop Edisi Terbatas NewJeans Seharga Rp 32 Juta

Tapi fitur kamera bukan satu-satunya keunggulan yang bakal ditawarkan V40. Ponsel ini juga akan membawa fitur 3D face scan untuk membuka ponsel. Teknologi ini sudah lebih dulu hadir di iPhone X, Oppo Find X dan Xiaomi Mi 8.

LG V40 akan memiliki notch di bagian atas layar demi membuat layar lebih lapang dari sebelumnya. Menurut informasi aspek screen to body mencapai 90%. LG dirumorkan bakal mengumumkan V40 pada akhir 31 Agustus nanti, tepatnya di ajang IFA 2018 yang berlangsung di Berlin, Jerman. Ponsel ini bakal tersedia di pasar Korea Selatan pada 22 September.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)