home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berita Viral Polisi Stop Pengendara Motor Bonceng Jenazah, Bagaimana Penjelasannya?

Selasa, 24 Juli 2018 10:15 by reinasoebisono | 1242 hits
Berita Viral Polisi Stop Pengendara Motor Bonceng Jenazah, Bagaimana Penjelasannya?
Image source: Liputan6

DREAMERS.ID - Beredar sebuah video yang langsung viral di media sosial dan jadi pembicaraan panas netizen ketika anggota kepolisian menghentikan pengendara sepeda motor yang berboceng tiga. Pasalnya, salah satu penumpang diketahui sudah meninggal dunia.

Spekulasi dan isu liar beredar, sementara via Liputan6, berita itu dibenarkan namun dengan penjelasan lebih lanjut. Video tersebut adalah anggota Polisi Lalu Lintas (Polantas) Polres Tanjab Timur, Jambi yang menemukan seorang penumpang motor yang di tengah sudah tak bernyawa.


Image source: Liputan6

Hal itu terjadi pada Senin 23 Juli 2018 lalu dan dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi. Penjelasannya, ketiga pengendara tersebut berencana pergi ke rumah keluarganya menggunakan dua sepeda motor. Namun di tengah jalan, seorang pria paruh baya itu mengeluh sakit perut hingga meninggal dunia.

"Akhirnya berbalik arah (pulang), yang satu bawa motor sendiri yang satu dibonceng tiga. Tiba-tiba di tengah perjalanan meninggal dunia," ujar Kuswahyudi.

Baca juga: Bicara ‘Ngawur’ Preskon Joe Biden Sampai Dihentikan Staf

Petugas patroli pun sigap membantu mengevakuasi jenazah tersebut dan mengakui kawasan tersebut memang sepi kendaraan yang melintas. Kuswahyudi juga mengatakan jika tidak ada penilangan pada peristiwa tersebut.

"Memang jarang kendaraan yang melintas, itu kan daerah perkebunan," katanya. "Tidak ada. Itu masyarakat minta bantuan polisi membawa jenazah ke rumahnya," 

Video tersebut diunggah oleh akun bernama The Meet Paijo Atlas di Grup Facebook Komunitas Cinta Polri dan dengan cepat menyeberang ke media sosial lain. Aksi polisi membantu evakuasi jenazah tersebut pun menuai simpati para netizen.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)