home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gaya Swag J-Hope BTS Ikut Tantangan Dance #InMyFeelingsChallenge

Selasa, 24 Juli 2018 14:52 by fzhchyn | 1517 hits
Gaya Swag J-Hope BTS Ikut Tantangan Dance #InMyFeelingsChallenge
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Rapper dan main dancer BTS, J-Hope kembali menunjukkan kemampuan dance-nya yang mengesankan dalam sebuah video. Tak hanya sekedar membagikan video dance yang biasanya ia unggah, kali ini J-Hope juga ikut meramaikan sebuah tantangan yang tengah viral, yaitu #InMyFeelingsChallenge.

Tantangan ini awalnya dimulai oleh seorang komedian dan selebgram Shiggy yang mengunggah sebuah video dance menggunakan lagu terbaru Drake ‘In My Feelings’. Viralnya tantangan dance ini telah membuat lagu tersebut menempati posisi No. 1 di chart Billboard Hot 100.

#InMyFeelingsChallenge pada dasarnya menarikan beberapa bagian dari lagu ‘In My Feelings’ khususnya pada lirik ‘Kiki, do you love me?’ di mana orang lain merekam video dari dalam mobil. Beberapa melakukannya saat mobil berjalan lambat tapi ada juga yang diam di tempat.

Baca juga: J-Hope BTS Pecahkan Rekor Personal di Chart AS dan Inggris dengan 'HOPE ON THE STREET VOL.1'

Pada 23 Juli malam waktu Korea, J-Hope mengunggah video tantangan tersebut dengan gaya dance-nya sendiri yang swag. Selama sekita 30 detik, pemilik nama asli Jung Hoseok ini menampilkan gerakan yang smooth tanpa cela sebelum akhirnya melompat kembali dalam mobil.

J-Hope terlihat mengenakan sepasang sneaker Yeezy 500s terbaru dari Kanye West, bersama dengan sweater crewneck yang cocok dengan celana pendeknya yang nyaman. Setelah menghebohkan fans dengan mengunggah video tersebut, nama ‘Jung Hoseok’ sempat berada di trending topic worldwide Twitter.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Tanggal fan meeting BABYMONSTER di Indonesia akhirnya dikonfirmasi. Girl group rookie YG Entertainment ini akan menyapa penggemar di tanah air pada 8 Juni!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)