home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeay! Red Velvet dan ReVeluv Akhirnya Punya Lightstick Resmi

Rabu, 25 Juli 2018 13:42 by fzhchyn | 1531 hits
Yeay! Red Velvet dan ReVeluv Akhirnya Punya Lightstick Resmi
Image source: Anan Magazine

DREAMERS.ID - Kabar menggembirakan untuk para penggemar girl group Red Velvet atau ReVeluv! Setelah berkarir di industri musik K-Pop selama hampir empat tahun, girl group asuhan SM Entertainment ini akhirnya merilis lighstick resmi mereka.

Jelang gelaran konser dan comeback Red Velvet pada Agustus mendatang, grup beranggotakan Irene, Seulgi, Wendy, Joy, dan Yeri ini mengungkapkan lightstick resmi mereka kepada para fans yang telah menantikannya selama bertahun-tahun.

Lightstick resmi Red Velvet memiliki desain yang simple tapi cantik dan elegan menggambarkan grup pelantun ‘Bad Boy’ tersebut. Warna dasar lightstick-nya putih dengan aksen warna pastel coral. Sementara di dalamnya ada inisial ‘RV’ yang berkilau saat lightstick dinyalakan.

Baca juga: Wendy Red Velvet Comeback Lewat Album Solo Kedua

Lightstick ini pertama kali terungkap dalam situs jual-beli online Yes24 sebagai salah satu official goods untuk konser solo kedua Red Velvet bertajuk ‘REDMARE’ yang dibanderol dengan harga 35.000 won atau sekitar 450.000 rupiah.

Sementara itu, konser Red Velvet ‘REDMARE’ akan digelar di SK Olympic Handball Gymnasium, Seoul pada 4 dan 5 Agustus mendatang. Setelah itu mereka siap comeback dengan merilis mini album ‘Summer Magic’ pada 6 Agustus untuk MV dan digital sedangkan album fisiknya rilis 11 Agustus.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)