home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ariana Grande Putuskan Jauhi Media Sosial Karena Tak Tahan Dengan Fans?

Rabu, 25 Juli 2018 11:41 by gsakareza | 688 hits
Ariana Grande Putuskan Jauhi Media Sosial Karena Tak Tahan Dengan Fans?
Image source: lifeandstylemag.com

DREAMERS.ID - Ariana Grande memutuskan untuk mulai menjauhi media sosial. Selama ini ia dikenal sangat aktif membagikan kesehariannya melalui media sosial, namun karena ia dan tunangannya, Pete Davidson terus menerima kritik dari fansnya di internet, ia mengumumkan akan menjauhi Twitter dan Instagram.

Hal ini diawali karena hujatan fans yang selalu ada di tiap pos unggahan Ariana dan Pete. Fans masih merasa kesal karena Pete yang pernah bercanda tentang insiden bom Manchester, tapi Ariana sepertinya tidak peduli dan malah merilis lagu khusus tentang tunangannya untuk album terbarunya.


Image source: Twitter.com/arianagrande

Pete yang tidak tahan dengan hujatan tersebut, tiba-tiba menghapus seluruh fotonya di Instagram. Ia hanya memberi pesan bahwa aktif di dunia nyata jauh lebih menyenangkan dibandingkan internet.

Baca juga: Ariana Grande Bikin Fans Heboh Usai Ganti Model Rambut Pirang untuk Film 'Wicked'

Ketika Pete menghapus semua feed pada akun Instagram pribadinya, Ariana sempat bereaksi. Dia mengulangi sebaris perkataan Davidson dan mengunggahnya ke medsos. "Energi yang kau keluarkan adalah apa yang akan kau dapatkan kembali. Tolong ciptakan hidup yang indah untuk dirimu sendiri."

Meski sudah mengumumkan untuk mengurangi main Twitter dan Instagram, ia juga menyampaikan bahwa masih akan aktif di Snapchat. Jadi para fans masih bisa melihat kesehariannya di platform khas berwarna kuning tersebut.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)