home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taecyeon Pilih Hengkang dari Agensi, Bagaimana Nasib Kelanjutan Grup 2PM?

Rabu, 25 Juli 2018 10:44 by muthiasp | 1307 hits
Taecyeon Pilih Hengkang dari Agensi, Bagaimana Nasib Kelanjutan Grup 2PM?
Image source: Tony Moly

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan bagi para penggemar idola K-Pop khususnya Hottest (sebutan penggemar 2PM), saat Taecyeon diumumkan memilih untuk keluar dari agensi JYP Entertainment yang sudah membesarkan namanya. Lantas bagaimana nasib kelanjutan 2PM?

Pembahasan tentang kontrak kerja member 2PM dengan JYP Entertainment memang sudah berlangsung sejak tahun lalu. Pada bulan Januari 2018 ini, agensi raksasa itu menyatakan bahwa Jun.K, Nichkhun, Wooyoung, Junho, dan Chansung sudah perpanjang kontrak, terkecuali Taecyeon yang masih menjalani wajib militer.

Namun, keenam member sudah berjanji akan terus menjalankan karir bersama dibawah nama 2PM. Pada Rabu (25/07) ini, Taecyeon dikonfirmasi telah hengkang dari JYP dan menandatangani kontrak bersama dengan 51K, agensi yang menaungi aktor populer So Ji Sub.

Baca juga: 2PM Umumkan Tanggal Konser Full Member di Bulan September

Perwakilan 51K sempat menyatakan bahwa mereka akan melakukan yang terbaik agar Taecyeon tetap bisa menjalani kegiatan 2PM dengan JYP Entertainment. Hal senada pun disampaikan oleh agensi bentukan Park Jin Young itu, “Meski Taecyeon pindah ke agensi baru, ia akan tetap menjalani aktivitas dengan 2PM. Kami yang akan bertugas mengatur jadwal grup 2PM,” tegasnya.

Sementara itu, lima member 2PM yang sudah perpanjang kontrak kini tidak sekedar bekerja sebagai artis saja tetapi sudah diangkat menjadi Direktur bidang Isu Eksternal dan Promosi JYP Entertainment, karena mengingat jam terbangnya yang sudah lama bekerja dibawah JYP. 2PM sendiri tercatat sudah dua kali memperpanjang kontrak dengan JYP, pada 2015 dan 2018 ini setelah resmi debut pada 2008 silam.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)