home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hal Ini Buat Yuri Akui Girl Group TWICE dan SNSD Memiliki Kesamaan

Rabu, 25 Juli 2018 11:50 by dodo07 | 1628 hits
Hal Ini Buat Yuri Akui Girl Group TWICE dan SNSD Memiliki Kesamaan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sejak debut di tahun 2015, girl group TWICE memang langsung menarik perhatian banyak penggemar musik K-Pop. Salah satu hal yang membuat grup ini menarik perhatian adalah banyaknya dugaan kemiripan antara TWICE dan girl group senior SNSD.

Ternyata, tak hanya netizen, belum lama ini salah satu member SNSD yaitu Yuri pun mengungkapkan jika TWICE memiliki kemiripan dengan grupnya. Hal tersebut ia sampaikan dalam episode terbaru program ‘Kim Jae Dong’s Talk To You 2’ di JTBC pada 24 Juli kemarin. Dalam kesempatan tersebut, dalam kesempatan tersebut turut hadir dua member TWICE yaitu Jihyo dan Nayeon.

Saat itu kedua anggota TWICE tersebut ditanyakan apakah mereka pernah bertemu dengan Yuri sebelumnya, yang kebetulan menjadi MC di program tersebut. Jihyo menjawab, “Aku pernah bertemu dengannya beberapa kali di acara penghargaan akhir tahun.”

Baca juga: Film Pertama Yuri SNSD Sebagai Pemeran Utama 'Dolphin' Umumkan Jadwal Rilis

Yuri lalu menimpalinya, “Jumlah anggota SNSD memang berubah, tapi kami sangat mirip. Jadi mereka terasa begitu akrab, rasanya seperti sudah kenal lama. Mereka sudah seperti adik-adikku sendiri,” ujarnya.

Pelantun ‘Holiday’ itu lalu mengungkapkan pandangannya terhadap anggota TWICE, “Ini benar-benar membuat hatiku terasa hangat. Mereka sangat manis! Mengingatkanku ketika aku masih aktif melakukan promosi bersama SNSD. Aku sangat senang bisa bertemu mereka di program ini,” imbuhnya. 

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)