home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Restoran SM Entertainment SMT Seoul Rilis Menu Ciptaan Kai EXO

Rabu, 25 Juli 2018 13:57 by dodo07 | 2157 hits
Restoran SM Entertainment SMT Seoul Rilis Menu Ciptaan Kai EXO
Image source: L OPTIMUM

DREAMERS.ID - Seperti yang diketahui, SM Entertainment mnerupakan salah satu agensi hiburan yang memiliki bisnis lain, salah satunya adalah bisnis kuliner. Agensi yang menaungi NCT dan Red Velvet ini dikabarkan resmi memulai bisnis restoran yang diberi nama ‘SMT Seoul’ tersebut pada tahun 2016 lalu.

Di tahun ini ternyata, SMT Seoul memiliki kejutan yang menarik untuk para pengunjungnya. Dimana, restoran tersebut belum lama ini merilis menu baru yang ternyata dikreasikan oleh salah satu artis populer dari SM Entertainment yaitu Kai EXO.

Menu makanan yang dibuat oleh Kai tersebut diberi nama ‘Kai BBQ Bowl’ atau ‘Kai Com Suon’. Menu ini kabarnya terinspirasi dari makanan khas Vietnam, Com Suon, kuliner daging babi panggang yang diletakkan di atas nasi. Biasanya, makanan ini disajikan dengan tambahan saus yang berasa gurih.

Baca juga: SM Entertainment Minta Fans Tidak Kirimkan Surat ke Pusat Pelatihan Kai EXO

Kai sendiri diketahui menunjukkan kemampuan memasaknya ketika menyiapkan menu tersebut melalui episode kelima program ‘Star Road’ di V Live. Usai dirilis oleh SMT Seoul sudah sejak tang 23 Juli lalu, menu ini langsung menjadi menu yang paling laris dari restoran tersebut. Sayangnya, menu ini dijual terbatas dan hanya akan tersedia di restoran SMT Seoul hingga 31 Juli mendatang.

Sementara itu, SMT Seoul merupakan restoran yang mengusung berbagai macam konsep dalam menu makanan maupun fasilitas dari restorannya. Selain itu, di tiap lantai di bangunanya ini memiliki konsep dan tema yang unik serta kreatif.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)