home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tanpa Promosi, ASTRO Unjuk Sisi Lebih Serius dan Wajah Sendu di MV Comeback 'Always You'

Rabu, 25 Juli 2018 12:28 by muthiasp | 1517 hits
Tanpa Promosi, ASTRO Unjuk Sisi Lebih Serius dan Wajah Sendu di MV Comeback 'Always You'
Image source: Fantagio Music

DREAMERS.ID - Setelah terakhir kali merilis mini album ‘Dream Part. 02’ pada November 2017 lalu, ASTRO akhirnya mengobati rasa rindu Aroha (sebutan penggemarnya) dengan meluncurkan mini album spesial bertajuk ‘Rise Up’ dan lagu andalan ‘Always You’, pada Selasa (25/07).

Lagu andalan di comebacknya kali ini dikomposeri oleh produser ternama, Duble Sidekick. Berbeda dengan lagu-lagu sebelumnya, ‘Always You’ menunjukkan perkembangan musikalitas ASTRO yang terdengar lebih dewasa. Iramanya semi-ballad namun tetap ada unsur elektronya.

Liriknya menceritakan tentang kerinduan mendalam kepada orang tersayang. Dalam video musik, keenam member tampil dengan gaya busana dan rambut baru. Mereka terlihat lebih serius namun memberikan tatapan yang sendu. Gerakan tari yang ditunjukkan tampak sangat enerjik.

Baca juga: Resmi Debut Solo, Cha Eun Woo Rilis MV 'STAY' Dibintangi India Eisley

Sayangnya, untuk perilisan mini album kali ini ASTRO dipastikan tidak akan mampir ke program musik mingguan. Fantagio Music mengatakan jika grup asuhannya akan fokus menjalani tur konser ‘ASTROAD II’ di tiga kota di Jepang, yaitu Nagoya, Osaka, dan Tokyo pada bulan Agustus.

Namun, ASTRO tetap menyapa para penggemarnya melalui siaran langsung di V Apps di hari comebacknya. Serta menggelar pameran foto pada 14 Agustus. Sementara itu selain lagu ‘Always You’, terdapat empat lagu baru di mini album ‘Rise Up’ ini, yaitu ‘By Your Side’ ciptaan JinJin dan Rocky, ‘Call Out’, ‘Stay with Me’, dan ‘Real Love’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)