home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Exclusive Interview: Eric Nam Ungkap 'Hubungan' dengan Khalid, Agnez Mo, Hingga Rencana Konser di Jakarta!

Sabtu, 28 Juli 2018 09:00 by muthiasp | 2979 hits
Exclusive Interview: Eric Nam Ungkap 'Hubungan' dengan Khalid, Agnez Mo, Hingga Rencana Konser di Jakarta!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Akhir pekan kemarin sebuah festival musik musim panas terbesar di Indonesia, We The Fest 2018 telah selesai digelar sepanjang tiga hari. Pada Sabtu (21/07), tim dari Dreamers.id berkesempatan untuk melakukan wawancara eksklusif dengan Eric Nam!

Lanjutan dari sebelumnya, di bagian kedua ini Eric Nam sempat menyebut beberapa musisi barat hingga Indonesia yang direncanakan untuk kolaborasi. Ia bahkan membahas rencana tur konser di Jakarta!

DJ Tiffani: Kamu sudah berkolaborasi dengan banyak penyanyi, penyanyi Korea seperti Somi, Wendy, dan juga penyanyi internasional. Apakah kamu punya keinginan untuk berkolaborasi dengan musisi lain di masa depan?

Eric Nam: Oh man.. ada beberapa orang yang sudah kita bicarakan untuk kolaborasi bareng tapi terkendala waktu. Khalid dan aku sudah berdiskusi untuk bikin lagu bareng. SG Lewis juga sudah berdiskusi, siapa tahu bisa melakukan sesuatu. Lalu Honne, aku sangat suka bekerja dengan mereka.

DJ Tiffani: Kamu pernah menyebut nama Raisa dan Agnez Mo, mungkin kamu mau kolaborasi dengan artis Indonesia?

Eric Nam: Ya, tentu saja. Raisa dan Agnez Mo. Agnez dan aku pernah berkomunikasi setahun yang lalu tapi dia sangat sangat sibuk menggarap proyeknya di Amerika, dia bekerja sama dengan Chris Brown. Agnez Mo dan Raisa adalah penyanyi Indonesia yang bagus.

DJ Tiffani: Apakah kamu punya rencana besar setelah ini? Mungkin konser solo di Jakarta?

Baca juga: Eric Nam Buka Suara Terkait Like Postingan yang Diduga Pro Israel

Eric Nam: Aku dengan senang hati untuk menggelar konser di Jakarta. Mungkin ada album baru, lagu baru, dan semoga tur Asia.

DJ Tiffani: Semoga Jakarta masuk (ke daftar negara tujuan).

Eric Nam: Tentu saja.

DJ Tiffani: Boleh sampaikan sesuatu untuk fans di Indonesia.

Eric Nam: Untuk semua fans ku di Indonesia, terima kasih untuk cinta dan dukungan… Aku berusaha agar bisa kesini sesering mungkin. Sampai bertemu.

Terima kasih untuk tim We The Fest 2018 atas kesempatan yang diberikan. Jangan lupa nonton video wawancaranya di Youtube Channel Dreamers Radio ya!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)