home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kreatif Tapi Ada Hak Orang Lain, Pahami Himbauan Sebelum Melakukan #InMyFeelingsChallenge Ini Yuk

Kamis, 26 Juli 2018 16:42 by reinasoebisono | 1092 hits
Kreatif Tapi Ada Hak Orang Lain, Pahami Himbauan Sebelum Melakukan #InMyFeelingsChallenge Ini Yuk
Image source: Celebmix

DREAMERS.ID - Tantangan viral berjudul #InMyFeelingsChallenge sedang mendunia dan dilakukan oleh berbagai kalangan hingga selebriti. Aksi menari yang diiringi oleh lagu dari Drake ini dilakukan dari luar mobil dengan pintu terluka sementara mobil terus berjalan pelan.

Mengingat banyaknya masyarakat yang antusias melakukan tantangan ini, terutama anak muda, pihak kepolisian pun menghimbau untuk melakukannya secara aman. Karena bagaimana pun, tantangan ini harus dilakukan di jalanan yang bisa jadi milik sebagian orang.

"Giatnya sih menarik dan kreatif ya, selama dilakukan di area tertentu, khusus dan tersendiri," kata Kasubdit Standarisasi Cegah dan Tindak Ditkamsel Korlantas Polri Komisaris Besar Polisi Kingkin Winisuda.


Image source: Youtube

"Tapi bila dilakukan di jalan umum, agar tetap perhatikan dan utamakan aspek keamanan dan keselamatan," ucapnya melansir GridOto.

Baca juga: Video 'Kiki Challenge' J-Hope BTS Masuk dalam MV Drake 'In My Feelings'!

Karena perlu diingat, jika dilakukan di jalanan yang tidak sepi, tentu membahayakan tak hanya bagi yang melakukan tantangan dan pengemudi mobilnya namun juga untuk orang lain yang kebetulan melintasi jalan tersebut.

"Karena ada juga pengguna jalan lain yang memiliki hak yang sama atas keamanan dan keselamatannya di jalan umum," paparnya.

Jadi, selamat mengasah kreatifitas dengan tetap menjaga keamanan ya!

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Rusia dikabarkan berencana melakukan Latihan militer penggunaan senjata nuklir taktis untuk menangkal provokasi dan ancaman negara negara Barat. Bukan tanpa alas an, Latihan ini tercetus setelah Kementerian Pertahanan Moskow mendapat apa yang disebut sebagai ancaman provokatif dari pejabat negara Barat....
  • HOT !
    Viral video yang memperlihatkan sopir truk yang diduga menjadi pelaku tabrakan beruntun di gerbang tol (GT) Halim pada Rabu (27/3) pagi kemarin. Sebuah video amatir itu memperlihatkan terduga pelaku tengah dimintain keterangan dari polisi....
  • HOT !
    Komisi Pemilihan Umum atau KPU akhirnya telah selesai dan menetapkan hasil rekapitulasi pemilihan umum untuk pemilihan presiden (pilpres) maupun pemilihan lehislatif (pileg) 2024 pada Rabu (20/3) kemarin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)