home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

7 Artis K-Pop Dominasi Chart Billboard World Albums Minggu Ini

Kamis, 26 Juli 2018 14:39 by fzhchyn | 971 hits
7 Artis K-Pop Dominasi Chart Billboard World Albums Minggu Ini
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Artis K-Pop semakin mendominasi chart Billboard World Albums. Untuk chart yang berakhir pada 28 Juli, sembilan album K-Pop menempati posisi dalam chart mingguan yang dirilis Billboard untuk menunjukkan album terpopuler di AS ini.

BTS masih betah menduduki posisi puncak dengan album ‘Love Yourself: Tear’, yang secara keseluruhan sudah berada dalam chart selama sembilan pekan. Sementara album ‘Love Yourself: Her' juga setia mengikuti di urutan No. 2.

Sementara itu, SEVENTEEN debut dan masuk dalam chart dengan album ‘You Make My Day’ yang menempati peringkat No. 3. Dalam mini album yang rilis 16 Juli lalu ini, SEVENTEEN menampilkan lagu utama berjudul ‘Oh My’.

Baca juga: Kejar Pasar Global, Kakao Entertainment Jalin Kerjasama dengan Billboard

Mini album terbaru MAMAMOO bertajuk ‘Red Moon’ dengan lagu utama ‘Egotistic’ juga turut debut dengan menduduki posisi No. 4. Sementara mini album BLACKPINK ‘Square Up’ menempati urutan No. 5 di minggu ke-5-nya ini. Selanjutnya album BTS ‘You Never Walk Alone’ kembali masuk dalam chart, menempati peringkat No. 9.


Album lainnya yang juga debut dalam chart ini adalah ‘wonderlost’ dari Crush yang menduduki posisi No. 10. Mini album ini memiliki lagu utama ‘Cereal’ featuring Zico Block B. Selanjutnya mini album jepang GOT7 ‘The New Era’ juga debut dengan menempati urutan No. 11, diikuti GFRIEND yang debut dengan mini album ‘Sunny Summer’ di posisi No. 13.

Congratulations!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)