home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Simak Varian Sheet Mask Korea yang Ampuh Untuk Masalah Kulitmu

Kamis, 26 Juli 2018 10:30 by dodo07 | 1701 hits
Simak Varian Sheet Mask Korea yang Ampuh Untuk Masalah Kulitmu
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sheet mask memang menjadi salah satu skincare yang jadi favorit banyak orang khususnya wanita untuk merawat kulit. Jika berbicara soal sheet mask, saat ini banyak perusahaan yang telah merilis beraneka macam sheet mask produksinya dengan varian yang dapat dipilih konsumen sesuai dengan kebutuhan kulit mereka.

Dari sekian banyak varian, khususnya yang berasal dari Korea Selatan, ada sebuah produk sheet mask yang wajib kamu coba bernama Mediheal. Brand ini diklaim nomor 1 di dunia yang dapat mengembalikan kesehatan dan meningkatkan kualitas kulitmu karena mengandung bahan-bahan berkualitas.

Mau tahu varian apa saja dari Mediheal yang bisa kamu sesuai dengan kondisi kulitmu? Dreamers.id dapat produk Mediheal yang htis ini dari Sociolla, yuk simak penjelasan singkatnya.

  • Teatree Care Solution Essential Mask EX.

Varian sheet mask yang punya kemasan warna hijau muda ini mengandung esktra teatree oil, pine needle, dan portulaca oleracea yang mampu menenangkan kulit yang mengalami iritasi dan menyegarkan kulit tanpa rasa lengket setelah digunakan.

  • P.D.F A.C Dressing Ampoule Mask EX.

Varian yang berwarna biru muda ini mengandung Centelia Asiatica extract dan A.C Solution (ekstrak portulaca oleracea dan asam salisilat) yang mampu menenangkan kulit yang stres, menghilangkan jerawat, serta mengntrol produksi sebum yang berlebihan.

  • H. D. P. Pore – Stamping Black Mask EX.

Baca juga: For All Skin Type, Simak Manfaat Skincare Kandungan Susu untuk Mencerahkan Kulit

H.D.P Pore Stamping Charcoal Mineral Mask yang terkandung dalam sheet mask berwarna hitam ini memiliki kasiat mengontrol sebum dan menjadikan kulit lebih bersih serta sehat. Perpaduan ekstrak jamur Russula mazimowocziana dan High Definition Solution juga dapat menenangkan kulit dan mengencangkan pori-pori.

  • I.P.I Lightmax Ampoule Mask EX.

Untuk sheet mask berwarna putih ini mengandung I.P.L (Intense Perfect Light) Whitelux yang membantu mengontrol produksi melanin dan mampu membuat kulit kamu cerah dan bersih. Masker ini bahkan dapat digunakan sebagai pertolongan pertama setelah terpapar sinar matahari.

  • N.M.F Aquaring Ampoule Mask EX.

Masalah pori-pori besar memang banyak dialami oleh banyak orang belakangan ini. Sistem air dari N.M.F (Natural Mpoisture Factor) yang terkandung dalam sheet mask berwarna kemasan biru tua ini mampu membantumu mengatasinya. Produk ini juga mampu mengecilkan pori-pori, mengontrol produksi sebum, serta memberikan kelembapan ekstra.

  • Collagen Impact Essential Mask EX.

Collagen Impact Essential adalah masker esensial yang diformulasikan dengan marine collagen dan elastik yang mampu memberikan kelembapan yang efektif serta elasititas kulit. Beberapa bahan lain yang terkandung dalam masker berwarna kemasan kuning ini juga mampu membuat kulit tampak lebih muda, kenyal, dan kencang.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)