home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenalan dengan Variasi Tren Diet yang Lebih Tahan Lama, Keto Cycling!

Kamis, 26 Juli 2018 15:09 by mikhael | 1807 hits
Kenalan dengan Variasi Tren Diet yang Lebih Tahan Lama, Keto Cycling!
Image Source: Okezone

DREAMERS.ID - Berat badan ideal dan proporsional pastinya suatu hal yang didambakan semua orang, terlebih bagi kaum hawa. Selain karena kesehatan, juga untuk mempercantik diri.

Banyak metode-metode diet yang hadir sebagai solusi, antara lain diet 2000 kalori, diet nasi merah, OCD, food combining, diet mayo, dan diet rendah lemak. Terlepas dari semua itu, kini ada lagi cara baru yang sedang tren, yang mana ini sangat cocok untuk orang yang sering menderita mual dan kelesuan. Dialah Keto Cycling.

Sebelumnya diet keto atau ketogenik ini memang sudah banyak diterapkan oleh orang beberapa akhir ini. diet ketogenik sendiri adalah adalah diet yang dilakukan dengan cara menerapkan pola makan rendah karbohidrat dan tinggi lemak, sedangkan Keto Cycling merupakan salah satu variasi dari diet ketogenik yang sudah ada.

Saat menjalankan diet keto dasar, seseorang harus memangkas asupan karbohidrat dan protein yang bisa membuat seseorang mencari alternatif lainnya karena diet ini tidak mudah untuk diikuti.

Melansir Okezone, Keto cycling adalah cara yang akan membantu orang untuk mengikuti diet keto tanpa mengalami keto flu. Alhasil keto cycling kerap menjadi pedoman para masyarakat supaya diet keto mereka bisa bertahan lebih lama.

Dalam diet keto ketat, kamu harus tetap berpegang pada makanan yang dibatasi karbohidrat selama lima hingga enam hari sebelum mendapatkan asupan karbohidrat selama satu hari (makan curang) sebelum kembali melakukan diet.

Dalam keto cycling, bisa mengonsumsi lebih banyak karbohidrat daripada biasanya. Ini membantu tubuh untuk keluar dari ketosis dan memberi energi tubuh. Dalam cycling, harus mengikuti diet karbohidrat terbatas selama empat hingga lima hari, diikuti oleh satu hingga dua hari makanan berkarbohidrat tinggi.

Masyarakat juga bisa mencoba dua minggu diet karbohidrat di mana mereka mengikuti keto ketat diikuti dengan tiga hingga empat hari diet tinggi karbohidrat. Hasilnya tentu sangat luar biasa, meski rencananya tidak cocok untuk semua orang.

Tujuan utama keto cycling adalah untuk mengeluarkan tubuh dari ketosis dan membuatnya siap untuk proses yang akan datang. Jadwal olahraga yang tepat diperlukan jika mengikuti program keto cycling. Tertarik mencobanya, Dreamers?

(mdi)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)