home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama 'My ID is Gangnam Beauty' Janjikan Kisah yang Lebih dari Sekedar Romansa Kampus

Kamis, 26 Juli 2018 17:23 by fzhchyn | 9502 hits
Drama 'My ID is Gangnam Beauty' Janjikan Kisah yang Lebih dari Sekedar Romansa Kampus
Image source: iMBC

DREAMERS.ID - Drama terbaru JTBC My ID is Gangnam Beauty menjanjikan lebih dari sekedar drama yang menceritakan kisah romantis di kampus. Drama Jumat-Sabtu yang merupakan adaptasi webtoon populer dengan judul yang sama ini mengisahkan Kang Mi Rae yang tumbuh dengan mendengar komentar buruk tentang penampilannya.

Stres akan penampilannya yang terus diejek, ia akhirnya memutuskan untuk melakukan operasi plastik. Namun bahkan setelah penampilannya berubah, Kang Mi Rae tetap mengalami kesulitan karena orang-orang memanggilnya ‘Gangnam beauty’.

Julukan tersebut merujuk pada banyaknya orang di distrik Gangnam, Seoul yang terlihat cantik namun tampak mirip satu sama lain karena mereka melakukan prosedur operasi plastik di rumah sakit atau klinik kecantikan yang sama.

“Keseluruhan ceritanya manis dan ringan, tapi pesan yang mendasarinyalah yang penting. Kami tidak menampilkan wanita protagonis yang menjalani kehidupan luar biasa setelah operasi plastik,” kata produser Choi Sung Bum saat jumpa pers. Ia menambahkan, “Dia tidak berhasil melewati permasalahannya karena ia mendapat perhatian untuk alasan lain.”

Baca juga: Reaksi Kocak Netizen Atas Putusnya Asmara Park Bo Gum dan Song Hye Kyo, Pakai Meme Song Joong Ki

Aktris Im Soo Hyang yang mengatakan bahwa dirinya adalah penggemar dari seri aslinya memainkan peran Kang Mi Rae dalam drama ini. “Saat aku membaca komik aslinya, aku berpikir bahwa Kang Mi Rae ini manis dan cantik. Aku senang mengambil peran ini,” ujarnya.

“Awalnya aku khawatir tentang imej operasi plastik. Tapi sebagai aktris, aku telah hidup sebagai seorang pembunuh berantai, pembelot Korea Utara dan juga pembunuh. Ini hanya sebuah cerita,” imbuhnya. “Pada awalnya Kang Mi Rae tidak sempurna. Tapi ketika cerita mulai berkembang, dia menjadi dewasa dan mengatasi trauma,” pungkasnya.

Drama ‘My ID is Gangnam Beauty’ memiliki jumlah 16 episode, di mana episode perdananya siap tayang Jumat (27/7) pukul 11 malam waktu Korea di JTBC.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)