home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Dokumenter Paul Walker Rilis Trailer Perdana, Bikin Baper!

Jumat, 27 Juli 2018 11:50 by gsakareza | 992 hits
Film Dokumenter Paul Walker Rilis Trailer Perdana, Bikin Baper!
Image source: vibzn.com

DREAMERS.ID - Aktor 'Fast and Furious' Paul Walker meninggal dunia pada 2013 lalu. Kematiannya yang sangat mendadak karena kecelakaan mobil sangat mengejutkan banyak pihak. Demi mengenang dirinya yang pergi begitu cepat, kehidupannya dibuat menjadi film dokumenter yang berjudul 'I Am Paul Walker'.

Dokumenter yang diproduksi oleh Network Entertainment dan akan tayang di Paramount Network ini telah merilis trailer filmnya. Dalam trailer tersebut, menunjukkan beberapa video Paul Walker saat masih remaja dan menunjukkan senyum khasnya.

Selain menunjukkan masa muda Paul, akan ada juga beberapa wawancara dari pihak keluarga dan teman-temannya untuk membicarakan sosok sang aktor. Bahkan akan ada wawancara dari sesama pemain 'Fast and Furious' juga, dan yang baru ditunjukkan dalam trailer-nya adalah Tyrese Gibson.

Film dokumenter ini direncanakan akan tayang pada 11 Agustus 2018. Kabar mengenai film khusus untuk mengenang Paul Walker sendiri memang sudah ada sejak beberapa tahun yang lalu, dan rencana itu akhirnya terealisasikan pada tahun ini.

Paul Walker sendiri meninggalkan seorang anak perempuan bernama Meadow Walker, hasil hubungannya dengan kekasihnya yaitu Jasmine Pilchard-Gosnell. Bahkan saat sang aktor meninggal, saat itu keduanya juga masih berpacaran.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)