home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selang Setahun, FT Island Resmi Comeback Lewat Perilisan Lagu Catchy 'Summer Night's Dream'

Jumat, 27 Juli 2018 11:09 by muthiasp | 671 hits
Selang Setahun, FT Island Resmi Comeback Lewat Perilisan Lagu Catchy 'Summer Night's Dream'
Image source: FNC Entertainment

DREAMERS.ID - Selain para grup idola K-Pop, kalangan band juga tak mau kalah unjuk gigi di persaingan comeback musim panas ini. Salah satunya adalah FT Island yang baru saja merilis mini album keenam mereka yang bertajuk ‘What If’ pada Kamis (26/07).

Perilisan mini album terbaru itu berselang satu tahun sejak peluncuran album spesial ulang tahun yang ke-10 grup asuhan agensi FNC Entertainment tersebut pada Juni 2017 lalu. Dari mini album ‘What If’ terpilih lagu berjudul ‘Summer Night’s Dream’ sebagai lagu andalan mereka selama promosi kali ini.

Berbeda dengan musik FT Island yang biasanya kental dengan musik rock, lagu ‘Summer Night’s Dream’ hadir lebih segar, ceria, dan catchy sesuai dengan suasana musim panas. Ditambah dengan perpaduan vokal Hongki, Jaejin si bassist, dan rap dari Seung Hyun si gitaris.

Baca juga: Senang Bisa Nyanyi Bareng Fans, FTISLAND Janji Akan Kembali ke Indonesia

Liriknya menceritakan tentang perasaan jatuh cinta setengah mati terhadap sosok idaman. Dalam video musik, Hongki dikisahkan jatuh cinta pada pandangan pertama dengan seorang wanita sampai mengkhayal tentangnya. Di sisi lain, kelima member tampan FT Island tampak menikmati bermain alat musik.

Dalam mini album ‘What If’ ini terdapat total enam lagu, yaitu ‘Summer Night’s Dream’, ‘Dance With U’, ‘Nowhere’, ‘Fade Out’ kolaborasi dengan Yuna AOA, ‘Who Am I’, dan versi Korea dari lagu ‘Paradise’. Sementara itu, FT Island sudah langsung menggelar comeback stagenya di Mnet ‘M!Countdown’ pada Kamis (26/07) kemarin.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Netflix telah merilis poster baru untuk serial 'Goodbye Earth' jelang penayangan perdanya pada 26 April mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)