home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Motivasi Hingga Ciri Khas, K.A.R.D Ungkap Kekaguman Terhadap BTS

Jumat, 27 Juli 2018 21:28 by fzhchyn | 1485 hits
Motivasi Hingga Ciri Khas, K.A.R.D Ungkap Kekaguman Terhadap BTS
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Baru saja comeback dengan merilis mini album ketiga bertajuk ‘Ride on the Wind’, K.A.R.D menjalani sesi wawancara dengan sejumlah media lokal. Dalam wawancaranya bersama Newsen belum lama ini, grup mix gender ini berbicara tentang kesuksesan mereka di luar negeri dan juga rasa kagum terhadap BTS.

K.A.R.D mengungkapkan bahwa kesuksesan mereka ini juga berkat para artis yang sudah ada sebelumnya. Secara khusus menyebut BTS, grus asuhan DSP Media ini mengatakan, “Mereka adalah motivasi besar kami.”

BM berujar, “Aku sangat menyukai mereka. Aku sudah menyukai (BTS) sejak mereka debut. Mereka punya suara yang sangat berkelas, sesuatu yang ingin aku pelajari. Dan aku juga menyegani lirik jenius (yang ditulis) RM.”

Sementara Jiwoo mengungkapkan bahwa ada banyak hal yang harus mereka pelajari dari grup pelantun ‘Fake Love’ tersebut. “Memikirkannya sekarang, ada genre yang disebut ‘BTS’. Aku berharap K.A.R.D dapat mencapai hal yang sama,” ungkapnya.

Baca juga: Ada Hyoyeon dan Ailee, Mnet Perkenalkan 10 Musisi Wanita yang Bergabung di Acara 'Good Girl'

Meraih peringkat No. 1 di chart Billboard juga merupakan mimpi bagi para member K.A.R.D, yang saat ini aktif promosi di Korea dan juga luar negeri. J.Seph berkata, “Pertama, meraih No. 1 di acara musik adalah tujuan kami, dan tujuan kami yang lebih besar adalah Billboard. Bukankah sangat bagus untuk bermimpi besar?”

Mereka juga mengungkapkan keinginan untuk benar-benar tumbuh dengan baik sebagai grup maupun artis secara individu. Somin mengatakan, “Grup ini dibuat dengan pemikiran jangka panjang, dan kami ingin menunjukkan potensi setiap member.”

Jiwoo menambahkan, “Kami dikenal sebagai K.A.R.D, tapi setiap member memiliki gaya sendiri. Seperti potongan puzzle yang berbeda yang bersatu, kita juga ingin dikenal sebagai artis individu.” BM kemudian menutup dengan, “Sebagai seorang artis, kau tidak tahu berapa lama karirmu, tapi aku ingin terus membuat konten yang bagus.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)