home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ong Sungwoo dan Ha Sungwoon Wanna One Tuai Pujian Atas Perilaku Mereka di 'Law of the Jungle'

Jumat, 27 Juli 2018 16:30 by dodo07 | 4153 hits
Ong Sungwoo dan Ha Sungwoon Wanna One Tuai Pujian Atas Perilaku Mereka di 'Law of the Jungle'
Image source: OSEN

DREAMERS.ID - Seperti diberitakan sebelumnya, dua member Wanna One yaitu Ong Sungwoo dan Ha Sungwoon menjadi peserta dalam reality show ‘Law of the Jungle’ ke Pulau Sabah, Malaysia. Ternyata, meski dikenal sebagai idola K-Pop populer, keduanya mempunya etika yang baik dan cukup dapat diandalkan saat sedang melakukan perjalanan ke hutan.

Pujian tersebut belum lama ini disampaikan oleh aktris Park Sol Mi yang juga turut ikut dalam perjalanan tersebut bersama Ong Sungwoo dan Ha Sungwoon. Aktris tersebut belum lama ini diketahui hadir di SBS LoveFM ‘Song Eun Yi and Kim Sook Unni’s Radio’ dengan Park Jung Chul dan Park Sung Kwang untuk mempromosikan penampilan mereka di episode mendatang dari variety show SBS ‘Law of the Jungle’.

“Saya sangat senang berbagi pengalaman dengan Ha Sung Woon dan Ong Seong Woo. Ini adalah pertama kalinya saya berinteraksi dengan idol, dan mereka sangat pekerja keras, baik hati, dan santun. Berinteraksi dengan mereka membuat saya menjadi penggemar yang lebih besar dari mereka.,” ujar Park Sol Mi.

Baca juga: Giliran Fantagio Entertainment yang Ungkap Rencana Karir Ong Sungwoo Pasca Wanna One Bubar

Tak hanya Park Sol Mi, Min Seon Hong selaku PD acara tersebut juga memuji dua member Wanna One tersebut dengan mengatakan, “Kami terkejut mengetahui bahwa kedua anggota telah menjalani pelatihan bawah air untuk acara. Ini bukan sesuatu yang bisa kalian kuasai dalam waktu singkat, tetapi mereka masih melakukan yang terbaik dan itu adalah keterampilan yang mereka gunakan selama perjalanan.”

Bahkan, semangat dan tekad kedua idola ini juga menuai pujian dari sang ketua perjalanan Kim Byung Man hingga mengatakan, ‘Bintangnya dari Sabah adalah Wanna One’. “Meskipun kelembaban ekstrim, Ong Sungwoo dan Ha Sungwoon dikatakan telah aktif melangkah untuk berpartisipasi dalam setiap kegiatan yang mereka bisa." Imbuh sang PD, dilansir dari Soompi.

Menurut staf produksi, menjadikan Wanna One di acara itu merupakan upaya jangka panjang yang memakan waktu hampir satu tahun. Mereka pertama kali mengirim tawaran pada September lalu menjelang seri ‘Cook Island’ tetapi beberapa hal tidak berjalan sebagaimana jadwal karena penuhnya jadwal dari Wanna One yang tidak dapat waktu untuk perjalanan jauh ke luar negeri.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)