home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fatin Masuk Dalam Daftar Musisi Luar Biasa di Asia, Bagaimana Penilaiannya?

Sabtu, 28 Juli 2018 20:46 by sherleyyy | 1212 hits
Fatin Masuk Dalam Daftar Musisi Luar Biasa di Asia, Bagaimana Penilaiannya?
Image source: dream.co.id

DREAMERS.ID - Salah satu penyanyi jebolan dari X Factor Indonesia berhasil masuk ke dalam daftar musisi luar biasa di Asia. Penyanyi tersebut adalah Fatin, ia tidak menyangka bahwa dirinya bisa masuk ke dalam daftar musisi tersebut.

Kendati masih merasa bingung bagaimana penilaiannya sampai-sampai ia bisa masuk ke dalam daftar, ia menebak bahwa orang-orang mengenalnya dari sosial media.

"Aku sebenarnya kurang tahu juga mereka melihatnya dari apa. Kalau menurut aku mungkin via sosial media kali ya? Karena aku pernah pas perjalanan mau ke Belgia, pas lagi di kereta ada orang notice aku," kata Fatin yang dikutip dari detikHOT.

"Dia nanya apa aku yang beneran nyanyi di YouTube di audisi. Terus aku kaya yang 'how did you know?'. Walau aku tahu internet seluas itu, aku nggak berpikir aja beneran seluas itu literally gitu," tambahnya.

Fatin mengaku terkejut begitu mengetahui bahwa ia masuk ke dalam daftar 10 musisi Asia luar biasa versi Asiana Circus. Ia mengaku bahwa, ia juga mengetahui kabar tersebut dari seorang teman.

Dalam daftar tersebut, Fatin bersanding dengan nama Lea Salonga hingga G.E.M., dan lain-lain.Wah, selamat ya Fatin!

(shy)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)