home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kocak dan Serunya Tom Cruise 'Seret' Host Acara Talkshow Lakukan Skydiving!

Minggu, 29 Juli 2018 18:00 by dian97 | 2479 hits
Kocak dan Serunya Tom Cruise 'Seret' Host Acara Talkshow Lakukan Skydiving!
Image source : Syaracuse

DREAMERS.ID -  Program acara ‘The Late Late Show’, yang di pandu oleh presenter James Corden tampak mendatangi Calofornia untuk bertemu dengan Tom Cruise. Lalu akor film ‘Mission: Impossible’  ini mengajak James untuk ikut melakukan skydiving dari ketinggian 15 ribu kaki.

Tom Cruise memaksa James untuk ikut malakukannya, meski James memiliki rasa takut untuk melakukannya.

"Sejujurnya, aku takut. Enggak bener, nih," ujar James Corden menanggapi ajakan Tom Cruise tersebut.

Presenter yang memiliki tumbuh gemuk ini bahkan mencoba untuk melarikan diri dari Tom Cruise, namun gagal karena lari aktor tampan ini jauh lebih cepat darinya. James pun duduk mengikuti arahan Tom Cruise karena hal-hal yang perlu ia ketahui mengenai skydiving.

James tidak melakukan sendiri, kerena ia akan dipantu dan ditemani oleh seorang ahli. James pun menyodrkan bebarapa pertanyaa kepada sang ahli "Berapa kali kau sudah melompat selama hidupmu?", sang ahli pun menjawab “Tujuh ribuan," katanya dengan percaya diri.


Image source : Viva

Baca juga: Genap Berusia 60 Tahun, Tom Cruise Tetap Awet Muda

James akhirnya menyerahkan hidupnya selama beberapa menit untuk melakukan skydiving dengan sang ahli tersebut. James bahkan meminta Tom Cruise untuk menganggap aksinya tersebut sebagai bagian dari audisi di film-film besar. Tom Cruise hanya tesenyum mendengar perkataan yang dilontarkan oleh James Corden.

Saatnya pun tiba untuk melakukan aksi tersebut, Tom Cruise dengan tenang dan santai mengahapinya, namun James terlihat pucat saat melakukan aksi tersebut. Tom Cruise bahkan terlihat begitu simpel, hanya dengan setelah kaus hitam dan jeans yang dikenakannya.

James tampak begitu histeris ketika terjun ke dari ketinggian 15 ribu kaki, namun lama kelamaan ia justru menikmatinya. Sementara Tom, terlihat sangat pro melakukan aksinya.

Tom Cruise menjadikan aksinya sebagai pendaratan yang sempurna dan James Corden terlihat lemas.

(fdc)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)