home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Meninggal Mendadak, Jenazah Mendiang Dongyoon Spectrum Akan Jalani Autopsi

Minggu, 29 Juli 2018 15:00 by muthiasp | 1594 hits
Meninggal Mendadak, Jenazah Mendiang Dongyoon Spectrum Akan Jalani Autopsi
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Pada Jumat (27/07) malam waktu setempat, seorang idola K-Pop rookie yang baru debut selama dua bulan, Dongyoon, diumumkan meninggal dunia dalam usia 20 tahun. Lantas saja kabar itu mengejutkan banyak pihak termasuk tanda tanya perihal penyebab kematiannya.

Pasalnya selain usia yang terbilang sangat muda, Kim Dongyoon yang merupakan anggota dari boy group SPECTRUM ini masih mengunggah postingan yang menggambarkan keceriaannya, sehari sebelum kabar tentang kepergiannya tersebar luas ke publik. Kini, pihak keluarga dikabarkan meminta agar jenazahnya diautopsi.

Dilansir dari laman Allkpop (28/07), WYNN Entertainment selaku agensi yang menaunginya mengatakan bahwa permohonan autopsi atas kepergian mendadak sang artis sudah diajukan, "Berdasarkan permintaan keluarga mendiang, permohonan autopsi sudah diajukan dan akan dilaksanakan pada Senin pagi".

Baca juga: Sosok Kim Dongyoon, Idola K-Pop Rookie Mantan Kontestan 'MIXNINE' yang Meninggal di Usia 20 Tahun

Sebelumnya, mereka lebih dahulu mengumumkan bahwa pemakaman akan dilangsungkan secara tertutup, juga atas permintaan keluarga. Kini, seluruh staf WYNN Entertainment dan keenam member SPECTRUM lainnya yaitu Minjae, Dongkyu, Jaehan, Hwarang, Villain, dan Eunjun sedang dalam masa berkabung.

Kim Dongyoon adalah cowok kelahiran 3 Juni 1998. Ia diketahui resmi debut dibawah boy group SPECTRUM di bulan Mei lalu dengan single berjudul 'Light It Up'. Sebelumnya, ia dikenal oleh publik sebagai salah satu kontestan dari program survival bentukan YG Entertainment, JTBC 'MIXNINE', namun sayangnya tidak lolos ke final.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)