home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bersiap, Ini Jadwal Tayang Drama Baru Song Hye Kyo dan Park Bo Gum 'Boyfriend'

Senin, 30 Juli 2018 13:13 by muthiasp | 1257 hits
Bersiap, Ini Jadwal Tayang Drama Baru Song Hye Kyo dan Park Bo Gum 'Boyfriend'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada awal bulan Juli kemarin, diumumkan bahwa Song Hye Kyo dan Park Bo Gum menjadi bintang utama dari proyek drama Korea terbaru berjudul ‘Boyfriend’. Usai melalui proses diskusi cukup panjang, akhirnya jadwal dan stasiun televisi yang akan menayangkannya sudah ditetapkan.

Sebelumnya ada kabar yang menyebutkan jika drama ini akan tayang di stasiun televisi kabel tvN pada bulan Desember. Pada Senin (30/07), tim produksi drama ini pun mengkonfirmasi bahwa benar drama ‘Boyfriend’ siap tayang di tvN namun bukan bulan Desember, melainkan lebih cepat jadi bulan November.

“‘Boyfriend’ sudah dikonfirmasi tayang di tvN setiap Rabu-Kamis, dan dijadwalkan tayang perdana di bulan November,” ujar seorang sumber dari tim produksi, mengutip Soompi.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Drama ‘Boyfriend’ sendiri akan menceritakan tentang seorang wanita yang tidak pernah benar-benar menjalani hidupnya sendiri, bernama Cha Soo Hyun yang diperankan oleh Song Hye Kyo. Ia merupakan anak dari politisi terkemuka, dipaksa menikah dengan pewaris konglomerat di usia yang masih sangat muda, lalu akhirnya bercerai.

Hidup Cha Soo Hyun pun tiba-tiba berubah ketika bertemu dengan Kim Jin Hyuk, yang diperankan oleh Park Bo Gum. Ia adalah pria muda yang biasa saja, polos, dan tahu bagaimana cara menemukan kebahagiaan dari hal-hal kecil. Kisah cinta menyayat hati di antara keduanya, yang tampaknya tidak memiliki kesamaan, akhirnya menimbulkan kerusakan pada kehidupan mereka.

Fyi, rumah produksi Bon Factory adalah tim dibalik drama-drama romantis populer seperti ‘She Was Pretty’, ‘Master’s Sun’, serta ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’. Untuk itu, drama ‘Boyfriend’ ini jadi salah satu tontonan yang patut dinantikan. Kabarnya, mereka akan langsung menjalani proses syuting begitu seluruh jajaran pemain terisi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)