home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chansung 2PM Bicara Soal Drama 'Secretary Kim' dan Hubungan Park Seo Joon-Park Min Young

Senin, 30 Juli 2018 14:54 by fzhchyn | 1698 hits
Chansung 2PM Bicara Soal Drama 'Secretary Kim' dan Hubungan Park Seo Joon-Park Min Young
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Baru saja merampungkan drama tvN What’s Wrong with Secretary Kim?, Chansung 2PM belum lama ini melakukan sesi wawancara bersama awak media. Dalam kesempatan itu, ia banyak berbicara tentang drama dan rekan aktor lainnya.

Sat ditanya tentang bagaimana syuting drama, ia mengatakan, “Sangat menyenangkan. Suasana di lokasi syuting benar-benar hebat. Meskipun jadwal syuting benar-benar sibuk menjelang akhir, semua staf dan aktor syuting dengan senyuman.”

Pria 28 tahun ini kemudian mengungkapkan, “Ada bayak orang yang sudah aku kenal saat pembacaan naskah. Ini adalah kedua kalinya aku bekerja dengan Hwang Bo Ra dn Kang Ki Young, ketiga kalinya dengan Park Min Young, dan aku secara pribadi mengenal Park Seo Joon, jadi diskusi naskahnya sangat menarik. Ini pertama kalinya aku mengalami hal seperti ini. Lokasi syutingnya juga sangat nyaman.”

Baca juga: Chansung 2PM Dikonfirmasi Jadi Pemeran Utama Film Pendek untuk Proyek Global

Soal bekerja sama dengan Park Seo Joon, Chansung mengatakan, “Menonton Seo Joon membuatku berpikir, ‘Dia benar-benar hebat’. Aku berpikir, ‘Bagaimana ini akan dihidupkan?’ saat melihat naskahnya, tapi dia melakukannya dengan sangat baik.”

Chansung juga nampaknya tak lepas dari pertanyaan soal rumor hubungan asmara antara Park Seo Joon dan Park Min Young yang baru-baru ini beredar. “Tidak ada yang seperti itu, jadi aku tidak tahu mengapa (rumor) itu dibesarkan. Aku tidak merasakan getaran (hubungan asmara) seperti itu,” ujarnya sambil tertawa.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)