home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chrissy Teigen Ikut Buka Suara Tentang Drama Meghan Markle dan Ayahnya

Senin, 30 Juli 2018 12:47 by gsakareza | 1582 hits
Chrissy Teigen Ikut Buka Suara Tentang Drama Meghan Markle dan Ayahnya
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama antara Meghan Markle dan ayahnya, Thomas Markle masih berlanjut. Sang ayah masih terus mengungkap kepada publik mengenai pandangannya bahwa putrinya merasa tertekan berada di lingkungan Kerajaan, meski pihak Kerajaan tidak memberikan respon apapun. 

Pemberitaan tiada henti tentang drama ini sampai mendapat reaksi dari rekan selebriti Hollywood, yaitu Chrissy Teigen. Istri dari John Legend ini memang sangat aktif di media sosial, dan ia pun selalu melihat pemberitaan kurang menyenangkan tersebut dari media sosialnya.


Image source: Twitter.com/chrissyteigen

Meski keluarga Markle sudah berani mengutarakan kekesalannya di publik, namun tidak ada satu pun yang direspon oleh keluarga kerajaan. Bahkan Thomas Markle sampai berniat bertemu langsung dengan mereka untuk menjelaskan semuanya.

Baca juga: Chrissy Teigen dan John Legend Ungkap Jenis Kelamin dan Nama Anak Ketiga

Selain Thomas, kakak tiri Meghan yaitu Samantha Markle juga turut buka suara kepada publik, mengenai kekesalannya terhadap bungkamnya sang adik terhadap ayahnya. Ia menuntut setidaknya Meghan mau menghiraukan orang tuanya.

Drama antar Meghan dan Thomas awalnya bermula ketika Thomas berhalangan hadir dan mengantarkan putrinya di pelaminan. Setelah pernikahan pun, Thomas mengaku tidak ada kontak apapun dengan putrinya. Ia juga merasa Meghan terlihat tidak bahagia setelah menikahi Pangeran Harry.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)