home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Shin Se Kyung Siap Jadi Anggota Variety Show Pertama Kali Sejak Debut

Senin, 30 Juli 2018 13:50 by dodo07 | 1485 hits
Shin Se Kyung Siap Jadi Anggota Variety Show Pertama Kali Sejak Debut
Image source: Cosmopolitan

DREAMERS.ID - Usai debut selama kurang lebih 9 tahun, Shin Se Kyung dilaporkan siap melebarkan sayap karirnya ke bidang lain. Aktris sekaligus model tersebut belum lama ini dikabarkan akan menjadi anggota untuk sebuah variety show untuk pertama kalinya.

Menurut laporan pada hari Minggu (29/7), Shin Se Kyung akan membintangi program terbaru tvN bersama aktor Park Joong Hoon. Kabar ini pun langsung dibenarkan oleh agensi Shin Se Kyung, meski hingga kini belum diketahui nama dari program tersebut.

“Kemunculannya memang sudah dikonfirmasi, dan saat ini ia sedang aktif berkomunikasi dengan staf produksi Kami masih belum bisa memberitahukan rincian programnya. Kami mohon pengertian kalian semua,” ujar perwakilan agensi.

Baca juga: Jo Jung Suk dan Shin Se Kyung Dikonfirmasi Main Drama Sageuk

Selain judul, konsep acara tersebut juga belum dapat diungkap lebih lanjut oleh pihak agensi maupun pihak produksi. Walau begitu, diketahui jika variety show yang akan dibintangi oleh Shin Se Kyung akan tayang pada tahun ini melalui tvN dan O’live.

Sementra itu, Shin Se Kyung diketahui terakhir muncul di tv ketika mengisi peran untuk drama ‘Black Knigh’ bersama aktor Kim Rae Won. Chesmistry keduanya yang apik jadi salah satu alasan drama tersebut mendapat rating tinggi dan pujian penonton.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)